Iklan dempo dalam berita

Jatuh Bangun, Mantan Dirlantas Polda Bengkulu Jadi Korban Pemukulan dalam Final Sepak Bola SEA Games

Jatuh Bangun, Mantan Dirlantas Polda Bengkulu Jadi Korban Pemukulan dalam Final Sepak Bola SEA Games

Mantan Dirlantas Polda Bengkulu saat dibawa ke luar lapangan dalam final sepak bola sea games--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setelah menunggu 32 tahun, Indonesia kembali merebut medali emas sepak bola sea games Selasa malam (16/5). Medali yang paling bergengsi ini diraih Indonesia setelah menuntaskan perlawanan Thailand dalam laga final dengan skor 5-2.

 

Namun kesuksesan ini tidak mudah diraih Indonesia. Dalam laga final tersebut, terjadi beberapa kali drama hingga kericuhan. Bahkan kericuhan yang juga melibatkan offical ini sampai adu pukul.

 

Di pihak Indonesia, Manajer Timnas Indonesia U22, Kombes Pol, Sumardji, ikut menjadi korban pemukulan.

 

BACA JUGA:Antisipasi Penyakit LSD, Distan BS Gencarkan Pemeriksaan Hewan Ternak

Terlihat dari rekaman video, saat kericuhan tersebut Sumardji bermaksud meleraikan pemain. Namun tiba-tiba Sumardji terjatuh terkena pukulan. Bahkan dia harus digandeng ke luar lapangan.

 

Sosok Sumardji cukup akrab bagi masyarakat Bengkulu. Karena dia pernah menjabat sebagai Dirlantas Polda Bengkulu. Sumardji diangkat menjadi Dirlantas Polda Bengkulu berdasarkan telegram Kapolri tanggal 1 Juni 2021. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo.

 

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Mukomuko, hanya Barang Ini yang Selamat, Kerugian Capai Rp 100 Juta

Cukup lama Sumardji menjabat Dirlantas Polda Bengkulu. Dia baru dimutasi lagi pada Januari 2023 dan diangkat menjadi Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasum Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: