Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Bunga Ringan, Kantor Pos Siapkan Plafon Hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Pinjaman Bunga Ringan, Kantor Pos Siapkan Plafon Hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Pinjaman Bunga Ringan, Kantor Pos Siapkan Plafon Hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak 29 Juli 2020 lalu Pos Indonesia menjalin kerja sama joint operation dengan salah satu mitranya, KSP Nusantara (Kopnuspos), dengan menyediakan layanan pinjaman kredit berbunga ringan untuk para pensiunan, yang tengah mengalami kesulitan ekonomi dengan memberikan layanan Pinjaman Kredit Pensiun.

 

Produk ini ditawarkan dengan berbagai syarat, di mana pensiunan tidak dikenakan biaya administrasi pengajuan pinjaman di Kantor Pos dengan plafon pinjaman mencapai Rp300 juta. Selain itu tenor atau jangka waktu pelunasan yang ditawarkan juga sangat panjang.

 

BACA JUGA:Daftar 7 BLT yang Cair Juni 2023, Pencairan Melalui Bank Himbara dan Kantor Pos, Cek di Sini 

 

Hal ini merupakan komitmen PT Pos dalam meningkatkan layanan untuk membantu meringankan beban finansial para pensiunan, dengan layanan pemotongan uang pensiun untuk cicilan kredit pensiun.

 

Bagi setiap pinjaman kredit yang disetujui, para debitur tak perlu lama menunggu lama untuk menerima pencairan uangnya hanya 1-2 hari masa pencairan dengan bunga kompetitif mulai dari 0,69% per bulan flat bersifat fluktuatif tergantung syarat dan ketentuan yang berlaku dan dibayarkan bersamaan dengan angsuran setiap bulannya.

 

BACA JUGA:Update Cara dan Persyaratan KUR Mandiri Plafon Rp 50 Juta, Cek di Sini Angsurannya 

 

Selain itu, setiap pinjaman yang disetujui dikenakan biaya asuransi yang dibayarkan satu kali di awal pada saat pencairan kredit dengan besaran tergantung dengan usia peminjam pada saat pengajuan pinjaman dan juga jangka waktu pinjamannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: