Pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan, Kesempatan Cairkan Rp300 Juta, Ini Caranya

Senin 31-07-2023,21:07 WIB
Reporter : Tim

CIMB Niaga juga memiliki dasar hukum sendiri sesuai Pasal 14 dan Pasal 15 SUK 2018 Rev.05, tentang kelalaian pembayaran hutang atau dokumen tidak sah hingga bencana berupa kematian.

 

Keuntungan pengajuan pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan adalah kemudahan akses seperti layanan pengajuan aplikasi di semua cabang, call center atau website CIMB Niaga.

 

Bahkan, bunga yang ditawarkan khusus. Tergantung pada penawaran Pinjaman berdasarkan produk yang kamu miliki di CIMB Niaga.

 

Kedua, pengajuannya cepat karena persyaratan dokumen sederhana dan proses yang cepat. Kamu bisa melakukannya dimana pun dan kapan pun melalui:

 

1. OCTO Clicks, akses saja situs www.octoclicks.co.id menggunakan mPin untuk memastikan keamanan setiap transaksi yang sudah pasti terjamin.

 

2. Pengajuan melalui OCTO Mobile, mau apapun jenis ponselmu (iOS & Android) karena OCTO Mobile solusi transaksi mudah, cepat dan aman.

 

3. Phone Banking, hubungi saja 14041 jika butuh bantuan mendadak karena para agent siap membantu 24 jam x 7 hari dan selalu siap sedia.

 

4. ATM Network, lakukan transaksi melalui ATM CIMB Niaga, ATM Bersama/Prima, ATM CIMB Bank dan MEPS serta jaringan MasterCard/Cirrus hingga cabang terkait.

 

Kategori :