Tiga Wanita Pirang Mencuri Lipstik dan Pakaian Dalam Diamankan Di Hotel, Ngakunya Khilaf

Selasa 01-08-2023,12:58 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Tidak membutuhkan waktu lama, Opsnal Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu berhasil menangkap pencuri pakaian dalam wanita dan alat kecantikan, di Retail Alfamart Simpang Tiga Pasir Putih Pantai Panjang Bengkulu. Pelakunya tiga wanita usia belasan tahun dan berambut pirang.

Aksi pelaku masing-masing berinisial IC, PU dan CI warga Kota Bengkulu ini terekam CCTV toko.

Kapolsek Ratu Agung Iptu Edi Hermanto Purba, melalui Kanit Reskrim Aiptu Nova Reko mengatakan, ketiga pelaku ini diamankan di salah satu Hotel Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pelaku Curnak Semakin Menggila, Sudah 9 Ekor Sapi Warga Diembat

BACA JUGA:Pencuri Ini Aneh, Bobol Rumah Hanya Mencuri Pakaian Wanita Daripada Elektronik

Ketiganya ini dikatakan Kanit Reskrim, dalam melancarkan aksinya saling berbagi peran agar berjalan mulus, walaupun tidak takut aksinya terekam CCTV.

 

"Ketiga pelaku diamankan di hotel, para pelaku masih dilakukan pemeriksaan," ungkap Kanit Reskrim.

 

Pengakuan para pelaku, mereka nekat mencuri karena khilaf, dan melihat ada kesempatan lalu memberanikan diri untuk mencuri.

"Khilaf bang, baru sekali inilah," ungkap salah satu pelaku kepada rbtv@disway.id.

Sebelumnya, karyawan toko, Dwi menceritakan tiga pelaku ini dalam melancarkan aksinya, berpura-pura untuk berbelanja, memilih-milih barang wanita seperti pakaian dalam dan lipstik.

 

Namun, saat karyawan toko lengah, salah satu pelaku langsung mengambil barang yang sudah menjadi targetnya dan menyimpan kedalam kantong baju, kejadian pencurian baru diketahui saat dilakukan pengecekan di monitor CCTV oleh karyawan.

BACA JUGA:Pelaku Begal di Rejang Lebong Dapat Hadiah Peluru Polisi

"Tiga orang wanita bang, rambut pirang. Mereka datang hanya untuk melakukan top up dana. Sebelumnya top up, keliling terlebih dahulu untuk mengambil pakaian dalam dan lipstik," ungkap Karyawan Toko.

Rendra Aditya

Kategori :