Mau Cairkan Pinjaman Online BCA Rp100 Juta 10 Menit Cair? Pakai Cara Ini, Bunga 1 Persen

Jumat 04-08-2023,20:43 WIB
Reporter : Tim liputan

 

- Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun

BACA JUGA:Nasabah BRI Kembang Mumpo Dijambret, Uang Rp 114 Juta Digasak Bandit

 

- Minimal Rp2.000.000 untuk daerah lainnya dan minimal Rp2.500.000 untuk daerah Jabodetabek, 

Bandung, Surabaya, Medan dan Batam

Warga Negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar

 

Sebagai informasi, dokumen yang perlu disiapkan oleh nasabah yakni KTP, NPWP untuk pinjaman diatas Rp50 juta, slip gaji, buku tabungan Bank BCA, dan bukti aktif menjadi nasabah kredit BCA minimal 1 tahun.

 

Adapun cara mengajukan pinjaman , KTA BCA Personal Loan 2023 yakni dengan datang langsung ke kantor Bank BCA dengan membawa dokumen yang dibutuhkan atau secara online melalui aplikasi Mbanking BCA.

 

Setelah pengajuan disetujui Bank BCA, kalian akan diminta menandatangani buktu perjanjian kredit , KTA BCA Personal Loan 2023, kemudian bank akan mulai memproses pencairan limit kredit.

BACA JUGA:Dapatkan Syafaa’t dari Nabi Muhammad saat Kiamat dengan Rutin Mengamalkan Sholawat Ini

 

Nah itu dia info tentang pinjaman online Bank BCA 2023 yang cairkan hingga Rp100 juta tanpa agunan, 10 menit langsung cair.

Kategori :