Resmi Diluncurkan, Realme 11 Pro 5G Series Hadirkan Desain Mewah, Brand Favorit Anak Muda

Kamis 07-09-2023,16:09 WIB
Reporter : Nutri Septiana

Kini Realme 11 Pro+ Series 5G hadir sebagai smartphone pertama dengan resolusi hingga 200 MP dan 4x SuperZoomnya sehingga tidak memberikan pengalaman fotografi dalam hal zoom dan piksel tinggi.

 

Namun, juga mencapai peningkatan yang komprehensif mengenai desain tampilan, performa, dan aspek lainnya sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam.

 

Michonne Wang Marketing Director Realme Indonesia menghadirkan aura premium kelas atas yang berhasil memenuhi strategi baru ‘No Leap No Launch’ Realme 11 Pro Series 5G dengan dibalut dengan Milan Luxury Design. 

 

Selanjutnya, Realme 11 Pro+ Series 5G ini juga dilengkapi dengan teknologi In-sensor zoom yang bisa mendapatkan piksel dalam jumlah sama walaupun segmen fokusnya berbeda.

 

2. Realme 11 Pro+ Series 5G

 

Salah satu produk realme 11 Pro+ Series 5G ini juga menjadi solusi bagi kamu yang kalau sedang memotret suka blur.

BACA JUGA:Bocoran iPhone 15 yang Rilis Pekan Depan, yang Sudah Gak Sabar Ini Spesifikasinya

 

Karena, tangan yang bergetar karena smartphone ini mendukung OIS tingkat hardware dan memilikii four axis anti shake algorithm untuk memanfaatkan sepenuhnya data dari sensor giroskop (GYRO) dan sensor akselerasi (ACC).

 

Selain itu, Realme 11 Pro+ Series 5G juga mampu untuk memotret langit berbintang dengan terang dan jelas melalui mode handheld starry sky. 

Kategori :