Resmi Diluncurkan, Realme 11 Pro 5G Series Hadirkan Desain Mewah, Brand Favorit Anak Muda

Kamis 07-09-2023,16:09 WIB
Reporter : Nutri Septiana

 

Tidak hanya memberikan teknologi terbaru, realme 11 Pro+ Series 5G ini juga hadir dengan desain yang dibuat bersama Matteo Menotto yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro+ Series 5G.

 

Saat ini, realme 11 Pro+ Series 5G hadir dalam dua varian warna sunrise beige dan oasis green milan luxury design with premium lychee vegan leather terutama pada bodi belakang sunrise beige yang terinspirasi dari jalanan perkotaan saat matahari terbit. 

BACA JUGA:Modal e-KTP, Ini Cara Pinjam Saldo DANA di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Langsung Masuk Rekening

 

Produk realme 11 Pro+ Series 5G juga telah dipasangkan ram terbesar pada kelasnya hingga 12 gb dan mendukung memori dinamis yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal sebesar 512gb serta penggunaan chipset bertenaga dimensity 7050 5g. 

 

Namun, tak perlu khawatir kehabisan daya karena realme 11 Pro+ Series 5G ini telah mengusung mengusung fitur pengisian daya cepat 100w supervooc dengan dukungan baterai besar 5000mah.

 

Diperkaya dengan fitur premium realme 11 Pro+ 5G membawa fitur NFC Dolby Atmos Dual Speaker pemindai sidik jari dalam layar, Tactile Engine 2.0 dengan antarmuka realme UI 4.0 baru berbasis android 13.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Dapat Saldo Gratis Rp 200 Ribu, Cair ke DANA Tanpa Modal

 

Demikianlah daftar Realme yang telah resmi hadirkan desain mewah untuk sebuah smartphone, untuk semua anak muda di Indonesia. Demikianlah informasinya. 

 

(Nutri Septiana)

Kategori :