PT Pelni Buka Lowongan Kerja Terbaru 4 Desember 2023, Berikut Posisi dan Syarat Pendaftaran

Senin 04-12-2023,09:31 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

- Pengelolaan ROI (Return of Investment) dan analisis data

- Kemampuan Business intelligence.

- Kreatif dan problem solving

- Menguasai komputer, cermat dan teliti.

- Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan.

BACA JUGA:Lulus Mitra Statistik BPS 2024, Persiapkan Dirimu untuk Bertugas Seperti Ini

- Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab.

- Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero).

3. Staf Keuangan.

Deskripsi pekerjaan: 

Pengelolaan kegiatan pengelolaan anggaran, administrasi keuangan, pengelolaan dana perusahaan serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Pengelolaan kegiatan administrasi dan perencanaan serta monitoring dan evaluasi PSO dan Subsidi perusahaan. Pengelolaan kegiatan akuntansi keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi perpajakan serta kendali mutu dan konsolidasi keuangan.

Kualifikasi :

- S1 / D4 (Akuntansi, Administrasi Keuangan, Manajemen Keuangan, Administrasi Fiskal, Perbankan, Ekonomi Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ekonomi Akuntansi).

- Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik.

- IPK minimal 3,00.

Kategori :