Jangan Pakai Lama! Buruan Daftar Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support, Ini Posisi dan Persyaratannya
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support--
NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan pakai lama! yuk melamar di lowongan kerja PT Angkasa Pura Support (APS) marketing staff, cek persyaratannya.
PT Angkasa Pura Support (APS), salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I, kembali membuka kesempatan bagi talenta terbaik untuk bergabung dalam dunia aviasi modern.
Didirikan pada Maret 2012, APS hadir untuk memberikan layanan pemeliharaan properti yang komprehensif serta berbagai layanan pendukung lainnya.
BACA JUGA:Tak Sama dengan PPPK Penuh Waktu, Ini Skema Jam Kerja PPPK Paruh Waktu
Tujuan utamanya adalah mendukung pengelolaan bandara modern dengan standar kualitas internasional.
Sebagai mitra strategis, APS bertugas mendukung induk perusahaannya dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi para penumpang dan pengunjung bandara di Indonesia.
Dengan sistem, layanan, dan peralatan berstandar tinggi, APS memainkan peran penting dalam mewujudkan visi dan misinya.
BACA JUGA:Benar-benar Terjadi, di Daerah Ini Ada Hujan Uang Rp 15 Miliar
Visi dan Misi PT Angkasa Pura Support
Visi:
Menjadi perusahaan kelas dunia dengan layanan terintegrasi berbasis teknologi informasi dalam industri aviasi dan infrastruktur.
Misi:
- Memberikan kontribusi positif bagi lingkungan, masyarakat, dan pemangku kepentingan.
- Meningkatkan layanan untuk mendukung keberhasilan operasional bandara dengan cara yang efisien dan inovatif.
Lowongan Kerja yang Tersedia
Saat ini, PT Angkasa Pura Support membuka lowongan kerja untuk dua posisi menarik. Berikut detail posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:
1. Application Solution Staff
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika, Sistem Informasi, atau bidang terkait.
- Memiliki pengalaman di bidang pengembangan aplikasi minimal 2 tahun.
- Mampu mengoperasikan berbagai platform IT dan memahami pengembangan sistem berbasis web.
- Memiliki kemampuan analisis dan problem-solving yang baik.
- Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.
BACA JUGA:Pesona dan Misteri Pantai Panjang Bengkulu, Konon Ada Pusaka Karuhan
2. Marketing Staff
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 di bidang Pemasaran, Manajemen, atau bidang terkait.
- Berpengalaman di bidang pemasaran minimal 2 tahun, lebih diutamakan yang pernah bekerja di industri aviasi atau infrastruktur.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu membangun relasi bisnis.
- Menguasai strategi pemasaran modern, termasuk digital marketing.
- Berorientasi pada pencapaian target dengan strategi yang efektif.
BACA JUGA:Eksotis juga Mistis, Ini Misteri Dibalik Keindahan Bukit Kaba Bengkulu
Tata Cara Melamar
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung, segera kirimkan berkas lamaran melalui email berikut:
- Email: [email protected]
- Subjek Email:
- Untuk posisi Application Solution Staff: Nama_APPSOLUTION_HO
- Untuk posisi Marketing Staff: Nama_Marketing_HO
Batas Waktu Pendaftaran:
Minggu, 5 Januari 2025
Tips Melamar di APS
Agar lamaran Anda mendapat perhatian, berikut beberapa tips yang dapat membantu:
1. Siapkan CV Profesional
Pastikan CV Anda mencantumkan pengalaman kerja, pendidikan, serta keterampilan yang relevan dengan posisi yang dilamar.
2. Lampirkan Portofolio
Jika Anda melamar sebagai Application Solution Staff, sertakan portofolio proyek yang pernah Anda kerjakan. Untuk Marketing Staff, tunjukkan hasil kampanye atau strategi pemasaran yang pernah Anda jalankan.
3. Tulis Subjek Email dengan Benar
Pastikan subjek email sesuai dengan format yang diminta untuk memudahkan proses seleksi.
4. Hindari Kesalahan Penulisan
Periksa ulang berkas lamaran untuk memastikan tidak ada kesalahan ketik atau informasi yang kurang lengkap.
BACA JUGA:Benar-benar Terjadi, di Daerah Ini Ada Hujan Uang Rp 15 Miliar
Hati-Hati Terhadap Penipuan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: