- Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal Bahasa Inggris.
- Memiliki kemampuan analisa, perencanaan, koordinasi dan pengaturan kerja yang baik
- Memahami analisa risk register, risk appetite dan mitigasi risiko.
- Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja.
- Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero).
BACA JUGA:Bukan Pendamping Lokal Desa tapi Pendamping Desa, Ini Besaran Gajinya Berdasarkan Jabatan
2. Staff Pengembangan Strategis & Bisnis
Deskripsi pekerjaan:
Pengelolaaan kinerja perusahaan, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi, pengelolaan transformasi, pengelolaan pengembangan usaha (korporat dan SBU) serta kinerja SBU, pengelolaan aset properti, monitoring dan evaluasi pengelolaan aset.
Kualifikasi :
- S1 / D4 (Teknik Industri, Manajemen, Sistem Informasi, Keuangan, Manajemen Bisnis, Teknik Transportasi Laut).
- Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik.
- IPK minimal 3,00.
- Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2023.
- Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS 5.5.
- Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris.