- Pengalaman terkait bidang kesekretariatan, manajemen dan administrasi (perencanaan program dan anggaran, pertanggungjawaban keuangan di pemerintahan, dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional, regional dan provinsi), serta memilki pengalaman di bidang kehumasan.
BACA JUGA:HP Tecno Pova 5 Harganya Cuma Rp2 jutaan,Smarphone Gaming dengan Edisi FreeFire
4. Office Assistant Bidang Administrasi Umum (OA_Umum)
- Pendidikan formal minimal D3 Adminstrasi Pemerintahan/Sekretaris, atau pendidikan formal lain yang relevan dengan administrasi perkantoran.
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan/pengelolaan perkantoran.
- Pengalaman pernah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan perkantoran (diutamakan kegiatan kantor pemerintah).
5. Office Assistant Bidang Fasilitasi Kehumasan (OA_Humas)
- Pendidikan formal minimal D3 Manajemen/komunikasi atau pendidikan formal lain yang relevan dengan kehumasan
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan
- Pengalaman pernah terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi/kehumasan.
BACA JUGA: Ada 7 Cara Mengatasi Risiko Dampak Kesehatan Memasuki Peralihan Musim
6. Officer Assistant Bidang Administrasi Keuangan (OA_Keu)
- Pendidikan formal minimal D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen atau pendidikan formal lain yang relevan dengan Administrasi Keuangan.
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan
- Pengalaman dalam pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi/keuangan, khususnya pada sektor pemerintah.
7. Supporting Staf (SS)