Apa Itu 4 Pasti Pada Tugas Satgas Percepatan Penurunan Stunting? Begini Penjelasannya, Cek Lowongan Kerjanya

Kamis 14-12-2023,19:21 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

Kemudian, untuk kualifikasi yang dibutuhkan pada rekrutmen Satgas Stunting ini yakni memiliki ijazah SMA/SMK D3, S1 dari berbagai disiplin ilmu.

Proses pendaftaran dilakukan melalui email dengan batas waktu 15 Desember 2023.

BACA JUGA:Itel S23 Plus, Si Layar Melengkung Entry Level yang Punya Spek Gaming dan RAM 16GB Seharga Rp2 jutaan

Posisi dan Kualifikasi

1. Program Assistant Bidang Program dan Kegiatan (PA_PK) 

- Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain di bidang kesehatan/gizi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Kesehatan/gizi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting

- Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data. 

2. Program Assistan Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi (PA_DPE) 

- Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain yakni bidang kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting. 

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting. 

- Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data. 

BACA JUGA:Lokasi Wisata dan Pesona Sungai Suci, Dijuluki Surga Kecil di Bengkulu

3. Program Assistant Bidang Umum (PA_Umum) 

- Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain yakni Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting. 

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting. 

Kategori :