Iklan RBTV Dalam Berita

BenQ Luncurkan Proyektor Laser BenQ TK710STi, Resolusi 4K UHD, HDR10 dan Tingkat Kecerahan 3200 ANSI

BenQ Luncurkan Proyektor Laser BenQ TK710STi, Resolusi 4K UHD, HDR10 dan Tingkat Kecerahan 3200 ANSI

Spesifikasi dan harga Proyektor Laser BenQ TK710STi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – BenQ telah meluncurkan proyektor laser terbarunya, yakni BenQ TK710STi.

Ini merupakan proyektor laser jarak pendek cerdas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunanya di ruang keluarga dalam bentuk ringkas.

Berbagai keunggulan dihadirkan pada proyektor terbaru ini, diantaranya mampu menampilkan resolusi 4K UHD, dukungan HDR10 dan tingkat kecerahan mencapai 3200 ANSI lumens yang menghadirkan tampilan visual memukau di berbagai kondisi lingkungannya.

BACA JUGA:Terbukti Membayar, Begini Cara Dapat Uang dari Aplikasi Money Bingo, Tertarik?

Proyektor Laser Jarak Pendek Pintar BenQ TK710STi memiliki tampilan visual yang jelas dengan memanfaatkan teknologi sumber cahaya laser canggih BenQ.

Perangkat terbaru ini memiliki rasio kontras 600.000:1 dan mencakup 95% gamut warna Rec.709 yang lebar, menghasilkan kedalaman warna, kejernihan dan akurasi warna yang luar biasa.

Bagi para gamer, BenQ TK710STi memiliki input lag serendah 4,15 ms yang menjadikannya ideal untuk pengalaman bermain game yang imersif.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ini 8 Manfaat Tuak untuk Kesehatan, No 9 Penting Diketahui Ibu-ibu

Didukung dengan frame rate tinggi, termasuk 4K pada 60 Hz, 1440p pada 120 Hz dan 1080p pada 240 Hz yang memastikan permainan lancar di berbagai resolusi.

Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan mode permainan HDR khusus yang dioptimalkan untuk judul RPG dan FPS.

Dukungan di atas dapat meningkatkan pengalaman bermain game yang imersif dan memiliki responsivitas yang lebih baik pada layar 4K HDR yang besar.

BenQ TK710STi dirancang untuk ruang keluarga kecil.

BACA JUGA:Tenyata ini Manfaat Tuak untuk Penderita Diabetes, Solusi Tradisional yang Efektif

Proyektor laser ini dapat memproyeksikan gambar berukuran 100 inci dari jarak hanya 5,5 kaki dan dilengkapi dengan koreksi 4 sudut, koreksi keystone 3D dan zoom 1,2x yang memungkinkan pemasangan yang fleksibel dan mudah di berbagai konfigurasi ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: