Rekomendasi 8 Model Rambut Pendek untuk Pria, Tampil Macho dengan Karisma Maskulin

Sabtu 06-01-2024,10:43 WIB
Reporter : Khaidir Arufa
Editor : Purnama Sakti

Potongan rambut pria Korea ini mirip dengan potongan rambut pria Undercut atau Pompadour, yang membedakan adalah kesan berantakan yang tetap membuat pemilik wajahnya terlihat cool!

3. Short and Spiked

Model short and spiked yang sangat keren apalagi kalau diaplikasikan pada bentuk wajah pria dengan rahang yang tegas. Potongan rambut pria seperti gaya rambut runcing merupakan salah satu trend rambut pria nomer satu.  

Short and Spiked dulunya digunakan sebagai model rambut tentara militer dengan rambut bagian atas dipotong sama rata lalu modelnya berubah dan berkembang seiring berjalannya waktu.

Saat ini model Short and Spiked sangat terkenal di dunia punk dengan model rambut kanan dan kiri dipangkas habis lalu rambut bagian tengah dibiarkan sangat panjang dan dibentuk runcing ke atas.

BACA JUGA:7 Model Rambut Keriting Wanita Gemuk, Bikin Anda Tampil Menawan dan Jadi Pusat Perhatian

4. High-Top Fade

Model rambut pria pendek jenis High-Top Fade pernah sangat ngetrend pada tahun 1980an dan awal 1990an saat music hip hop dan music kontemporer perkotaan sedang sangat hits.  

Mode ini dibentuk dengan cara rambut pada bagian samping kanan serta kiri dipangkas habis dan sangat tipis dan menyisakan rambut pada bagian tengah yang tetap panjang atau cenderung dipotong sedikit saja. Potongan rambut pria yang satu ini nge-hits banget di Negeri Paman Sam.

5. Slicked-Back Undercut

Poin kelima dari rekomendasi 8 model rambut pria pendek 2024 ada Slicked-Back Undercut, model ini adalah potongan rambut pria korea yang sering kali memberi kesan rambut rapi namun tetap trendy.

Pengaplikasian rambut ini adalah dengan menyisir rambut ke belakang kemudian gunakan pomade atau gel untuk membuatnya tetap steady, lalu rambut bagian samping kanan dan kiri dibuat sangat tipis.

BACA JUGA:Lulusan SMA SMK Merapat, PT Lambang Azas Mulia Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 15 Posisi Terbaru

Kategori :