Rekomendasi 8 Model Rambut Pendek untuk Pria, Tampil Macho dengan Karisma Maskulin

Sabtu 06-01-2024,10:43 WIB
Reporter : Khaidir Arufa
Editor : Purnama Sakti

Potongan rambut pria korea ini akan membuat wajah terlihat lebih muda dan cocok untuk pribadi yang dinamis. Selain itu, model rambut pria pendek seperti ini termasuk potongan yang sederhana serta mudah untuk ditata.

6. Pompadour

Model rambut pria pendek yang satu ini namanya Pompadour yang sangat cocok diaplikasikan pada bentuk wajah oval.

Style potongan rambut pria yang seperti ini bisa dibilang merupakan style retro yang hits lagi. Apapun jenis rambutnya, mau lurus, ikal, ataupun keriting, style ini tetap bisa digunakan.  

Potongan pompadour sedikit berbeda dengan potongan rambut pria undercut, model ini mengharuskan bagian rambut samping kanan dan kiri tidak dipangkas habis, melainkan tetap panjang.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjam Rp 10-25 juta, Cicilan Rp 100 Ribuan, Siapkan 6 Dokumen Ini

Sementara itu bagian atas rambut juga dibiarkan tumbuh panjang tanpa tambahan volume. Rambut model ini terbilang memberi kesan rapid an professional, cocok untuk pribadi klasik yang memukau.

7. Low Fade

Model rambut pria pendek berikutnya adalah model Low Fade yang merupakan jenis potongan rambut pria tipis dibagian samping dari mulai atas telinga kanan dan kiri hingga bagian leher ke bawah.  

Pada rambut bagian atas sengaja diberi garis rambut lurus untuk menegaskan kerapian model rambut pria pendek yang satu ini. Potongan rambut pria korea seperti ini juga bagus diaplikasikan, apalagi bila pemiliknya memiliki wajah yang tegas.

8. Short Blowout with Tapered Sides

Model rambut pria pendek seperti Short Blowout with Tapered Sides menggunakan mode rambut lancip di bagian tengahnya dengan kondisi rambut tidak dipangkas habis. Sementara itu bagian sisi kanan, kiri, serta belakang dipangkas habis hampir tipis.  

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 65-80 Juta Ada Pilihan Cicilan hanya Rp 51 Ribuan

Kategori :