8 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan, Lengkap dengan Konfigurasi Spek Ciamik

Rabu 07-02-2024,03:14 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

ASUS Zephyrus S GX531 merupakan laptop premium paling tipis dan bezel paling tipis di dunia. Laptop untuk gaming ini membawa layar dengan refresh rate hingga 144Hz.

Itu artinya laptop ini bisa menampilkan framerate hingga 144fps secara real-time sehingga animasi game bisa ditampilkan lebih halus.

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Terbaik di Harga Rp10 Jutaan yang Masih Sangat Layak di 2024

Layar ROG Zephyrus S GX531 juga memiliki response time 3ms untuk respon input yang cepat. 

ROG Zephyrus S GX531 tetap hadir dengan beragam fitur eksklusif dan premium yang tidak bisa ditemukan di laptop gaming lainnya, seperti Active Aerodynamic System (AAS) terbaru yang kini sudah dilengkapi dengan Anti-Dust Cooling System.

BACA JUGA:Laptop Asus Zenbook Duo dan Zenbook 14 OLED jadi Unggulan di CES 2024, Penasaran dengan Spesifikasinya

Urusan performa, GX531 andalan ROG ini terbilang tangguh dikelasnya. Meski masih menggunakan Intel i7 generasi ke-8, namun ROG Zephyrus S GX531 jadi yang pertama menggunakan Intel i7 8750H untuk seri H dari Intel dengan konfigurasi 6 core dan 12 threat.

BACA JUGA:Pamer Teknologi, Ini Deretan Laptop dan Smartphone Gaming di CES 2024 yang Termahal Dibanderol Rp46 Juta

Itulah daftar laptop gaming terbaik dari semua merk lengkap dengan spesifikasi yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki.

Meski dibuat untuk gaming, semua laptop di atas bisa dijadikan untuk melakukan aktivitas lain seperti untuk editing video dan foto serta aktivitas lain yang membutuhkan spesifikasi terbaik.

BACA JUGA:Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop dengan Tampilan Keren dan Performa Handal

Demikianlah mengenai, terpaten! Ini 8 rekomendasi laptop gaming terbaik tiada lawan, lengkap dengan konfigurasi spek ciamik.

(Putri Nurhidayati)

Kategori :