Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan, Lengkap dengan Konfigurasi Spek Ciamik

8 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan, Lengkap dengan Konfigurasi Spek Ciamik

Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Ini 8 rekomendasi laptop gaming terbaik tiada lawan, lengkap dengan konfigurasi spek ciamik.

BACA JUGA:Acer Swift GO 14 AI, Laptop dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI), Ini Spesifikasi dan Harganya

Ketika mencari laptop gaming, bukan hanya tampilan keren yang harus jadi pertimbangan. Ada banyak hal yang harus kamu perhatikan sebelum menjatuhkan pilihan.

Umumnya, yang harus jadi pertimbangan utama ketika memilih laptop gaming adalah prosesor, sebab prosesor menentukan kecepatan operasi laptop yang kamu gunakan.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Ini 6 Cara Mining Bitcoin Gratis di Laptop, Salah Satunya Bergabung di Pool Mining

Nah, dibawah ini adalah rekomendasi laptop gaming terbaik dari setiap merk yang sudah dibekali prosesor kencang, grafis tinggi, RAM besar hingga resfresh rate tinggi. 

Berikut pilihannya:

1. ASUS ROG Strix SCAR 18

ASUS ROG Strix SCAR 18 merupakan laptop gaming terbaik di tahun 2023 lalu. Dari segi tampilan, laptop gaming terbaik ini memiliki tampilan khas keluarga ROG, yakni hadir dengan desain yang agresif dan juga canggih dengan cahaya dari lampu RGB. 

BACA JUGA: Punya Fitur Apa, Kenapa Laptop HP Omen Transcend 14 Tahan Main Game Berjam-jam Tanpa di Charger

Selain itu, ROG Strix Scar 18 juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, baik untuk bermain game dengan setting apapun, hingga untuk aktivitas pekerjaan di bidang editing hingga render video.

Dari segi prosesor, laptop ini menggunakan Intel® Core™ i9-13980HX Processor dan dikombinasikan dengan kartu grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 4090 16GB GDDR6 yang bisa dipasok dengan daya hingga 175W. 

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Laptop Hang Sendiri Tanpa Minta Bantuan Teknisi

Kombinasi antara prosesor dan GPU ini dapat menghasilkan performa gahar yang dapat menjalankan berbagai aktivitas secara lancar tanpa masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: