14 Ide Join Usaha Makanan Terbaru 2024 yang Sangat Menguntungkan, Yakin Ga Mau Coba

Selasa 23-04-2024,21:46 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Rice bowl berasal dari dua kata yang berbahasa Inggris, artinya mangkuk nasi. Makanan ini sudah banyak yang menjualnya karena dinilai praktis. Satu wadah sudah lengkap dan mengenyangkan.

Biasanya pemilik bisnis rice bowl rumahan akan mengisi satu wadah dengan nasi dan lauk yang biasanya dilengkapi sayur lalapan. Lauknya beragam, mulai dari telur, daging ayam, daging sapi, dan lain sebagainya.

Kemasan rice bowl biasanya berbentuk mangkuk yang terbuat dari plastik putih yang tahan panas, karena makanan akan disajikan dalam kondisi masih panas atau hangat.

BACA JUGA:Makin Lama Cuan Makin Tambah, Begini Cara Investasi dan Jual Emas di Brimo

7. Mac and Cheese

Ide join usaha makanan yang akan mengungtungkan selanjutnya ialah Mac and Cheese. Bagi yang belum tahu, mac and cheese merupakan hidangan yang terbuat dari pasta makaroni dan keju yang sebenarnya berasal dari Italia, namun menjadi populer di Amerika.

Presiden Amerika ketiga, Thomas Jefferson merupakan orang pertama yang mempopulerkan makanan ini, dimulai sejak mac and cheese disuguhkan untuk menjamu tamunya.

Dengan cita rasanya yang gurih, banyak juga pengusaha dalam negeri yang telah mencoba bisnis ini karena peminatnya pun banyak.

BACA JUGA:Cocok untuk Kaum Rebahan, 8 Ide Join Usaha Rumahan Ini Janjikan Keuntungan

8. Aneka Keripik Pedas

Keripik masih menjadi salah satu bisnis makanan ringan yang menjanjikan bagi para pengusaha di Indonesia Keripik pedas menjadi salah satu cemilan yang digemari banyak orang. Keripik pedas tersebut antara lain terbuat dari bakso, sosis, makaroni, singkong, kentang, dan lain-lain.

Cara membuatnya adalah dengan mengiris-iris tipis bahan yang akan digoreng menjadi keripik, lalu dicampur dengan bumbu cabe kering pedas. Kemudian ditimbang dan dibungkus dalam plastik.

Peluang usaha makanan ini dibilang menjanjikan dan mudah dibuat. Berjualan dari rumah juga bisa dilakukan, kemudian menjualnya secara online.

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Cukup Ikuti 6 Langkah Simpel Ini

9. Corndog

Peluang usaha bisnis makanan kuliner yang juga memiliki penggemar dari kalangan anak-anak hingga dewasa adalah corndog.

Kategori :