14 Ide Join Usaha Makanan Terbaru 2024 yang Sangat Menguntungkan, Yakin Ga Mau Coba

Selasa 23-04-2024,21:46 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Selain itu, salad buah bisa jadi ide usaha musiman di bulan puasa yang paling menjanjikan karena besarnya peminat dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Tanpa Ada Usaha Apakah Bisa Pinjam KUR di Bank Mandiri? Begini Syarat dan Ketentuan Pinjaman Rp 10 Juta

13. Sandwich

Sandwich merupakan kata Bahasa Inggris yang artinya roti lapis atau roti isi. Nah, biasanya roti tersebut diisi dengan sayuran, keju, dan potongan daging. Bagi yang terburu-buru pergi ke kantor atau berangkat sekolah, sandwich bisa menjadi menu pilihan untuk sarapan pagi yang praktis dan cepat, selain nasi. 

Cara membuatnya mudah, tidak perlu persiapan yang macam-macam. Hanya roti tawar yang tidak perlu dipanggang, kemudian isi dengan selada, tomat, telur, keju, timun, dan saus sebagai pelengkap.

BACA JUGA:Daftar 40 Bank Penyalur KUR 2024, Cek Besaran Plafon Pinjaman dan Sektor Usaha yang Diberi Pinjaman Pemerintah

14. Churros Milo

Ide join usaha makanan yang akan menguntungkan terakhir ialah Churros Milo. Churros merupakan makanan asal Spanyol yang terbuat dari tepung terigu, butter, gula, dan telur yang dimasak terlebih dahulu kemudian dimasukkan ke dalam pipping bag atau cetakan churros, dibentuk memanjang, lalu digoreng menggunakan api yang panas.

BACA JUGA:Cara Meminjam Uang Rp 9 Juta Tanpa Bunga di KUR Pegadaian 2024

Makanan ini bertekstur renyah di luar dan lembut di dalam, jadi tak heran bagi orang Indonesia churros menjadi cemilan ringan yang bisa dinikmati ketika malam hari atau pun siang hari.

Sebagai penjual kamu harus menyediakan cocolan (dipping sauce) dengan berbagai varian agar rasanya lebih mantap.

Seperti saus cokelat, saus karamel, matcha, strawberry, dan yang paling umum adalah menaburkan campuran gula halus serta bubuk kayu manis.

Kalau kamu berniat menjual churros, pastikan mahir dalam membuat adonannnya dan bisa menyajikannya dengan cepat karena makanan ini paling nikmat disantap langsung setelah keluar dari penggorengan.

BACA JUGA:Ini Bunga Pinjaman BRI Non KUR? Lengkap dengan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 50 Juta

Demikianlah ulasan mengenai waw menguntungkan! Ini 14 ide join usaha makanan terbaru 2024.

(Putri Nurhidayati)

Kategori :