Dokumen Pelengkap
1. Salinan KTP.
2. Salinan Kartu Keluarga.
3. Salinan Kartu NPWP.
4. Salinan Buku Nikah.
5. Salinan Rincian/slip gaji 3 bulan terakhir.
6. Salinan Surat keterangan bekerja dari perusahaan.
7. Salinan Rekening Koran tabungan payroll 3 bulan terakhir.
8. Salinan sertifikat, IMB dan PBB.
9. Salinan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi pemohon yang mengajukan PUMP, KPR BP Jamsostek dan PRP.
10. Salinan sertifikat kepesertaan bagi Developer yang mengajukan Kredit Konstruksi.
BACA JUGA:Bunga Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Cair hingga Rp 25 Juta Tidak Pakai Jaminan Sertifikat
Nah, itulah semua syarat dan dokumen yang harus diajukan kepada bank. Jika kamu ingin lebih lanjut mengetahui proses pengajuannya, bisa langsung simak dibawah ini.
Cara Mengajukan KPR BPJS Ketenagakerjaan
Cara mengajukan KPR BPJS Ketenagakerjaan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara pengajuan KPR di bank. Bedanya, ada verifikasi dari pihak BPJS TK yang harus Anda lalui.