Inilah 6 Doa Cepat Kaya dalam Al Qur'an yang Membuat Rezeki Mengalir Deras

Jumat 17-05-2024,22:43 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

3. Surat Al-Maidah ayat 114 

Salah satu doa untuk cepat kaya terselip dalam surat al-Maidah ayat 114 dimana ayat ini menceritakan tentang Isa, Putra Maryam yang berdoa untuk memohon rezeki kepada Allah. 

Ayat ini berbunyi: “qoola ‘iisabnu maryama Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiina”. 

BACA JUGA:Cara Agar Terhindar dari Gangguan Jin Ummu Sibyan, Amalkan Doa ini

Artinya: “Isa putra Maryam berdoa: Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.” (QS. Al-Maidah 5: 114) 

BACA JUGA:Banjir Bandang di Sumbar Telan Puluhan Korban Jiwa, Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Musibah Bencana Alam

4. Surat At-Thalaq ayat 3 

Surat ini menjelaskan tentang bagaimana Allah akan memberikan rezeki yang tak disangka-sangka bagi orang tawakkal. Kita bisa menjadikan ayat ini menjadi doa setiap setelah sholat yang berbunyi: “Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasibu waman yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alalahu likulli syai-in qadran”. 

BACA JUGA:Banjir Bandang di Sumbar Telan Puluhan Korban Jiwa, Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Musibah Bencana Alam

Artinya: “Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. At-Thalaq:3)

BACA JUGA:Sebaiknya Baca Sholawat pada 5 Waktu Ini kemudian Iringi dengan Doa

5. Surat Al-Fatihah 

Surat al-Fatihah juga bisa dimanfaatkan untuk memohon kekayaan kepada Allah subhna hua ta’ala, seperti dengan cara membacanya sebanyak 41 kali antara Shalat Sunnat Qobliyah dan Shalat Subuh, atau dengan cara lainnya. 

BACA JUGA:Waspada Sihir Melalui Makanan, Ini Doa Agar Makanan dan Minuman Terhindar dari Sihir

6. Surat An-Naml ayat 19 

Kemudian doa untuk menjadi cepat kaya juga terselip dalam surat an-Naml ayat 19 yang berbunyi: 

Kategori :