Rekomendasi SD Terbaik di Jakarta Utara, Ada Swasta dan Negeri, Lengkap dengan Biaya hingga Fasilitas

Senin 03-06-2024,15:24 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Mendekati tahun ajaran baru, penting bagi orang tua untuk memiliki wawasan mengenai biaya SD terbarik di Jakarta Utara 2024.  Rekomendasi SD terbaik di Jakarta Utara ada swasta dan negeri lengkap biaya hingga fasilitas.

BACA JUGA:Ternyata Ini Dugaan Penyebab Owner Taman Bunga D'syandana 88 di Rejang Lebong Ditusuk dan Meninggal Dunia

Sesuai dengan Permendikbud No. 51 Tahun 2018, anak yang akan didaftarkan SD harus berusia 7 tahun atau minimal 6 tahun pada 1 Juli tahun berjalan.

Apabila si anak telah mencapai usia 6-7 tahun, disarankan bagi orang tua untuk mulai mencari sekolah terbaik yang sesuai untuk perkembangan mereka.

BACA JUGA:BPKB Hilang? Bisa Diganti, Ini Biaya dan Syarat Membuat BPKB yang Hilang

Proses pemilihan sekolah dasar untuk anak melibatkan sejumlah pertimbangan, termasuk lokasi, biaya, dan fasilitas yang ditawarkan.

Selain itu, sebagai orang tua, kalian juga perlu mempertimbangkan apakah akan memilih sekolah negeri atau swasta, sehingga pertimbangan ini akan mempermudah proses seleksi sekolah.

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dengan serius adalah faktor lokasi. Jika kalian tinggal di Jakarta Utara, ada sejumlah sekolah favorit yang dapat menjadi opsi pilihan.

BACA JUGA:Berapa Pajak Mobil Xpander? Simak Berikut Daftar Rincian Pajak Mobil Xpander di 2024

Diambil dari berbagai sumber, berikut adalah daftar SD terbaik di Jakarta Utara 2024:

Sekolah Dasar Swasta 

1. SD Al-Azhar Kelapa Gading

Alamat: Jl. Boulevard Timur No.1, RT.1/RW.12, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

- Uang pendaftaran: Rp 400.000

- Biaya masuk: Rp 36.000.000

Kategori :