Daftar 4 Hp Realme Kamera 108 Mp, Jadi Rekomendasi Hp Worth It, untuk Sempurnakan Kebutuhan Sosial Media Kamu!

Kamis 06-06-2024,21:12 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Realme C67 resmi dirilis di Indonesia dengan keunggulan utama pada kemampuan fotografinya. Kamera belakang beresolusi 108 MP dengan sensor ISOCELL HM6 mampu memotret dengan baik siang maupun malam. 

Fitur 3x in-sensor zoom memanfaatkan 12 juta pixel di bagian tengah sensor 108MP tanpa mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang. Kamera ini juga memiliki kemampuan 3x Portrait untuk hasil foto bokeh yang baik. 

BACA JUGA:Ketika Mantan Guru 2 kali Marahi Menteri Pendidikan, Sang Menteri hanya Tertunduk

Chipset Snapdragon 685 mendukung performa multitasking dan gaming yang imersif, didukung oleh RAM 8 GB yang dapat ditambah hingga 8GB berkat fitur Dynamic RAM.

Memori internal tersedia dalam dua opsi: 128 dan 256 GB. Baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan SuperVOOC 33W membuat pengisian daya 50% hanya membutuhkan 26 menit.

Layar 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman scroll yang mulus. Realme C67 juga memiliki desain menarik dengan ketebalan hanya 7,59 mm, membuatnya menjadi HP tertipis di kelasnya.

BACA JUGA:Buntut dari Aksi Penyegelan Kantor Desa Dusun Baru, 7 Orang Ditetapkan Satreskrim Polres Seluma jadi Tersangka

Memilih HP dengan kamera 108 MP dapat memberikan banyak keuntungan, terutama bagi kamu yang aktif di media sosial dan ingin menghasilkan konten berkualitas tinggi. 

Realme menawarkan beberapa pilihan HP dengan kamera 108 MP yang worth it untuk menunjang kebutuhan fotografi dan aktivitas sehari-hari kamu. 

BACA JUGA:Ops Musang Nala 2024, Polda Bengkulu Tangkap 89 Tersangka, 405 Unit BB Sepeda Motor Diamankan

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi yang mumpuni, HP Realme seperti Realme 10 Pro Series, Realme 9, Realme 8 Pro, dan Realme C67 bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih HP Realme dengan kamera 108 MP dan tunjukan sendiri kehebatan fotografinya!

BACA JUGA:Keren, BRI Raih Penghargaan Tempat Kerja Terbaik Versi HR Asia untuk Keempat Kalinya

(Sheila Silvina)

Kategori :