4 Tanaman Tolak Bala Menurut Feng Shui, Nomor 2 Banyak Ditanam di Rumah

Jumat 07-06-2024,20:10 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Formasi PPPK Kemenag 2024, Dibuka untuk 89.781 Orang, Mulai dari Tenaga Guru hingga Teknis

3. Bentuk dan ukuran tanaman hias
Tanaman dapat menstimulasi suasana hati yang positif, meningkatkan produktivitas, dan mengubah suasana dalam ruangan.

Namun menurut prinsip feng shui, bentuk dan ukuran tanaman mempunyai pengaruh besar dalam meningkatkan atau menghambat aliran energi.

Keseimbangan tanaman hias yang tinggi dan yang lebih kecil menciptakan kontras yang sesuai dengan keseimbangan, harmoni, dan aliran energi filosofi feng shui.

BACA JUGA:Hilal Tidak Terlihat, Hari Idul Adha Indonesia dan Arab Saudi akan Berbeda

4. Adopsi warna berbeda
Penekanan Feng shui pada warna dapat dikaitkan dengan sifat kuat warna untuk menstimulasi kedamaian, pikiran bahagia, dan energi positif. Warna dedaunan dapat dikaitkan dengan kesehatan dan vitalitas, yang juga melambangkan pertumbuhan atau kehidupan dalam ruang hidup kita.

Penggabungan warna lain seperti merah, ungu, atau oranye membawa semangat dan transformasi pada dekorasi interior kita. Penggunaan tanaman hias berbunga dapat membantu menciptakan kontras yang diinginkan di dalam ruangan, yang juga menginspirasi aliran energi positif.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Rp 600 Ribu? Begini Cara Daftar BLT Mitigasi 2024

5. Penempatan tanaman di pintu masuk atau depan
Saat Anda fokus pada penataan tanaman hias Anda dalam upaya menciptakan keseimbangan, harmoni, dan pola aliran energi yang direkomendasikan, jangan mengabaikan pintu masuk atau pintu depan Anda.

Penempatan tanaman di depan pintu rumah Anda, menurut filosofi feng shui mengundang energi positif dan ketenangan ke dalam rumah Anda.

Berhati-hatilah untuk tidak memenuhi pintu depan atau pintu masuk Anda dengan tanaman karena hal ini dapat menghambat aliran energi alih-alih mendorongnya.

Demikianlah informasi tentang 4tanaman tolak bala menurut Feng Shui. Semoga bermanfaat.



Tianzi Agustin

Kategori :