Usai Duduk di Bangku VVIP Nonton Timnas, Desta Banjir Kritikan, Netizen: Mana Peduli Sama Mantan Pemain Timnas

Minggu 16-06-2024,21:39 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Religi di Palembang, Cocok untuk Liburan Idul Adha 2024

Untuk diketahui, sebelumnya juga sempat viral perihal laga Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 ini mengenai penampilan pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty.

Setelah kemenangan Garuda tersebut, ada penampilan dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia menyanyikan lagu Gebyar-gebyar, dan sempat melantunkan lagu "Rindu ini Terasa Indahnya".

Sayang, penampilan Anang tersebut justru mendapat sorakan "huuu" dari penonton. Terlihat papan iklan elektronik yang berada di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) juga langsung menampilkan tulisan 'Anang & Friends'.

Gara-gara mendapat sorakan itu, Anang Ashanty and Friends tak melanjutkan penampilan mereka.
Aksi dari Anang yang bernyanyi setelah laga Timnas Indonesia pun langsung menjadi trending topik di media sosial Twitter (X).

BACA JUGA:Pengumuman! Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya

Banyak netizen yang menyayangkan penampilan Anang karena dianggap mengganggu momen selebrasi Timnas Indonesia. "Yang punya ide mengundang Anang untuk karaoke setelah pertandingan timnas itu siapa sih?,"

"Indonesia bikin sejarah untuk pertama kalinya, masuk babak ketiga kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia Dan menjadi wakil ASEAN satu-satunya di ronde ketiga itu. Tapi ini kenapa ada mas Anang karaokean pas ending woyyyy,"

"Yang ngide Anang and Friends nyanyi siapa sih? Kenapa ga Klanting aja,"

Sementara itu, terlepas dari viralnya Deddy Mahendra Desta dan teman-teman presenter lawak serta pasangan Anang Hermansyah dan istri Ashanty, Timnas Indonesia berhasil menembus putaran ketiga

BACA JUGA:Pasca Peristiwa Bos Rental Tewas, Desa Sukolilo di Pati Ganti Nama jadi

Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pasca mengandaskan perlawanan Filipina, Selasa (11/6) kemarin.

Skuad Garuda berhasil menumbangkan Filipina dengan skor 2-0 berkat gol Thom Haye di menit ke-32 dan gol Rizky Ridho di menit ke-56.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia mencetak sejarah dengan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, menemani Irak yang menjadi juara grup F.

Usai memastikan lolos, anak asuh Shin Tae-yong tampaknya tak bisa berleha-leha begitu saja. Sebab dalam waktu dekat, tim Merah Putih akan mengikuti Drawing pembagian grup putaran ketiga.

Jelang Drawing yang dijadwalkan akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (27/6) itu, AFC telah membagi 18 negara yang lolos ke putaran ketiga ke dalam 6 pot.

Kategori :