Dampak Pernikahan Sesama Jenis, Benarkah Pengaruhi Kesehatan Mental?

Rabu 19-06-2024,15:17 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Ini Wajah Tiga Tersangka Dugaan Korupsi 'Pungli Jembatan Timbang', Kasusnya Dilimpahkan ke JPU

3. Lakukan Kegiatan Sesuai Dengen Gender Anda

Sejumlah cara yang bisa ditempuh untuk menemukan jati diri Anda adalah dengan melakukan aktifitas sesuai dengan diri anda saat ini.

Sebagai contoh misalkan Anda seorang laki-laki, maka lakukan pekerjaan selayaknya laki-laki lakukan seperti mencangkul, bela diri, tukang kayu, olahraga angkat besi, dan lain sebagainya.

Sementara bagi Anda kaum perempuan, maka lakukan pekerjaan sesuai dengan yang umumnya dikerjakan, seperti memasak, berdandan, menjahit, membuat karangan bunga, mengasuh anak kecil, dan masih banyak lagi.

Selain itu lakukan juga pencegahan setiap kali ingin melakukan perbuatan atau perilaku yang biasa dilakukan oleh lawan jenis Anda.

Tentu hal ini merupakan salah satu upaya agar jati diri Anda kembali normal seperti kodratnya, memang membutuhkan waktu namun semua usaha yang niat pasti akan membuahkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:5 SMA Negeri Terbaik di Palembang Versi Peringkat Nilai UTBK, Siapa Nomor 1?

4. Terapi Hormon

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan terapi hormon dimana ini sebenarnya salah satu metode penyembuhan yang sudah dikenal sejak lama untuk mengatasi masalah tersebut.

Tidak ada salahnya jika Anda atau orang terdekat Anda yang mengalami masalah suka sesama jenis ini melakukan pengobatan tersebut.

Akan tetapi sekedar saran, sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pengobatan terapi hormon tersebut, alangkah baiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada tenaga medis yang berkompeten dan paham akan hal tersebut.

BACA JUGA:Jangan Coba Tanam di Depan Rumah! Konon 12 Jenis Tanaman Ini Bawa Aura Negatif dan Bisa Dilanda Nasib Buruk

Tentu ini akan memudahkan anda dalam mengenali sejauh mana kegunaan dari terapi tersebut demi kesehatan Anda.

Serta untuk meyakinkan Anda dalam melakukan pengobatan tersebut segala prosesnya ini sudah melalui prosedur yang ada dan tidak mengandung beberapa hal yang diharamkan maupun syariat agama.

5. Perbesar Harapan Serta Kuatkan Semangat Untuk Sembuh

Kategori :