Dampak Pernikahan Sesama Jenis, Benarkah Pengaruhi Kesehatan Mental?

Rabu 19-06-2024,15:17 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia ini pasti dalam keadaan normal dan memiliki jiwa yang suci, dan dikarenakan pengaruh dunia luar maka menjadikan seseorang tersebut mengalami perubahan yang tidak normal.

Maka dari itu, sebaiknya Anda senantiasa optimis dan memiliki semangat yang kuat karena segala penyakit yang ada di dunia ini pasti bisa disembuhkan.

BACA JUGA:Indentik dengan Para Bangsawan! Ternyata Ini Arti Rumah Menghadap ke Arah Timur Menurut Primbon Jawa

Percayalah jika penyakit yang Anda alami ini merupakan akibat dari adanya godaan dari setan yang memang bertugas untuk menyesatkan manusia.

Besarkan harapan, kuarkan semangat, bulatkan tekad, untuk kemabli lagi ke jalan yang benar dengan selalu berdzikir dan berdo’a kepada Allah. Ketahuilah, dengan Anda membaca Al Qur’an dengan penuh kehayatan, maka bisa jadi senjata yang paling ampuh untuk melawan belenggu syetan pada diri anda.

Teruslah berusaha dan jauhi orang-orang yang membawa pengaruh buruk pada diri Anda, karena seperti yang sudah disinggung diatas tadi, jika lingkungan jika membawa pengaruh besar pada diri Anda. Dengan terus berikhtiar dan yakin pada maka semoga penyakit yang Anda alami ini segera sembuh.

Demikianlah ulasan mengenai, dilarang hukum dan agaman, apa dampak pernikahan sesama jenis?

 

Putri Nurhidayati

Kategori :