Cari Tahu Arti Tahi Lalat di Seluruh Bagian Anggota Tubuh di Sini! Punyamu Adanya di Mana?

Jumat 21-06-2024,23:46 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

- Di Bawah Alis: Ini dianggap sebagai tanda ketenangan dan kehidupan keluarga yang harmonis. Orang dengan tahi lalat di bawah alis sering dianggap sebagai penyayang dan berempati.

BACA JUGA:Posisi Tahi Lalat yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Nomor 4 Tidak Dimiliki Semua Orang

3. Pipi

- Pipi Kanan: Tahi lalat di pipi kanan biasanya dikaitkan dengan kebahagiaan dan keberuntungan dalam kehidupan pribadi. Ini bisa menandakan popularitas dan daya tarik sosial.

- Pipi Kiri: Sebaliknya, tahi lalat di pipi kiri sering dikaitkan dengan kekuatan emosional dan kemampuan untuk menghadapi kesulitan.

BACA JUGA:Tahi Lalat Langsung Minggat, Ini 5 Cara Menghilangkan Tanda Lahir dengan Bahan Alami

4. Hidung

- Di Hidung: Tahi lalat di hidung sering dianggap sebagai tanda kepribadian yang bersemangat dan ceria. Namun, ini juga bisa menandakan kecenderungan untuk mengambil risiko yang tidak perlu.

- Di Sisi Hidung: Di sisi kanan, tahi lalat bisa menunjukkan kekayaan dan keberuntungan, sementara di sisi kiri bisa menandakan kesulitan finansial.

BACA JUGA:Ragu Pasangan Kamu Setia atau Tidak, Perhatikan Letak Tahi Lalatnya, Begini Makna Tahi Lalat Berdasarkan Letak

5. Bibir

- Di Atas Bibir: Tahi lalat di atas bibir menunjukkan seseorang yang suka berbicara dan mungkin memiliki bakat dalam komunikasi atau seni.

- Di Bawah Bibir: Ini menandakan seseorang yang bijaksana dan berpikir mendalam. Mereka mungkin cenderung introspektif dan tenang.

BACA JUGA:Ternyata Kesetiaan Seseorang Bisa Dinilai dari Letak Tahi Lalat, Intip Seberapa Setia Pasanganmu

Tahi Lalat di Tubuh Bagian Atas

1. Leher

Kategori :