Warganya Meninggal Dunia di Malaysia, Begini Respon Pemkab Bengkulu Utara

Minggu 07-07-2024,14:13 WIB
Reporter : Novan Al qadri
Editor : Purnama Sakti

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, diinformasikan bahwa almarhum didapati dalam kondisi tergeletak di dalam kamar mandi tempat kerjanya.

“Kalau informasinya itu jatuh di kamar mandi. Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit, sesampainya di rumah sakit beliau meninggal dunia,” kata Kades, Minggu (7/7).

BACA JUGA:Lebih Hebat Mana Oppo A3 atau Oppo A3 Pro? Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Keluarga syok saat mendengar kabar almarhum meninggal dunia, sebab satu hari sebelum dikabarkan meninggal, almarhum sempat menghubungi keluarga dengan keadaan yang sehat.

Kini pihak keluarga hanya berharap jenazah almarhum dapat dipulangkan ke tanah air. Sebab untuk memulangkan jenazah yang bekerja sebagai TKI yang tidak resmi membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sekitar Rp 30 juta.

BACA JUGA:TKI Asal Bengkulu Utara Meninggal Dunia di Malaysia, Keluarga Butuh Bantuan Pemulangan Jenazah

“Proses pemulangan almarhum terkendala masalah dana. Tapi kita tetap usaha dengan membuka donasi untuk keluarga. Alhamdulillah sudah ada beberapa bantuan yang masuk,” kata Kades.

Saat ini jenazah almarhum masih berada di Hospital Sultanah Aminah Johor Bahru, Malaysia. Almarhum wafat meninggalkan istri dan dua orang anak, yang menunggu kepulangan jenazah di rumah duka.

 

(Novan Alqadri)

Kategori :