Jangan Asal Boikot! Begini Cara Cek Produk Israel atau Bukan Secara Online

Senin 08-07-2024,10:50 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

25. Produk Madu
- Honey Royale

26. Merek produk perawatan bayi
- Zwitsal

27. Merek bumbu masakan
- Royco

BACA JUGA:Belum Terjamah Manusia, Bengkulu Memiliki Ladang Emas, di Sini Lokasinya

Melakukan boikot produk-produk Israel adalah salah satu cara kita membantu palestina. Selain dengan memboikot produk Israel berikut ini ada beberapa cara membantu Palestina:

1. Mendoakan Palestina

Doa merupakan cara bagi seorang hamba untuk berkomunikasi dengan Tuhannya. Jika dilakukan sungguh-sungguh, kekuatan doa sangat dahsyat dan bahkan membuat Tuhan langsung mengabulkannya.

Umat Muslim dapat mendoakan Palestina dengan membaca doa qunut nazilah.
Doa ini dapat dibaca setiap sholat fardhu pada rakaat terakhir setelah rukuk. Pada waktu Dzuhur dan Ashar dibaca pelan, sedangkan saat Subuh, Maghrib dan Isya dibaca keras.

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Dapat Uang dari Hamster Kombat dan Cara Withdraw, Yuk Coba!

2. Posting tentang Palestina

Banyak orang beranggapan bahwa mengunggah postingan tentang Palestina tidak memberi pengaruh besar. Padahal, postingan-postingan tersebut bisa meningkatkan awareness orang-orang yang belum terlalu memahami konflik ini dan membuat mereka ikut memberikan dukungan untuk Palestina.

3. Ikut Aksi Dukung Palestina

Cara membantu Palestina selanjutnya dapat dilakukan dengan mengikuti aksi unjuk rasa yang diinisiasi lembaga atau komunitas tertentu. Lewat aksi ini, masyarakat Indonesia dapat menyuarakan dukungan terhadap Palestina.

Biasanya, massa aksi pro-Palestina berjalan sambil membawa poster atau spanduk bertuliskan kalimat dukungan, misalnya ‘From the river to the sea, Palestine will be free.’ Ada juga yang mengumandangkan sholawat sembari membentangkan bendera Palestina sebagai bentuk solidaritas mereka.

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Dapat Uang dari Hamster Kombat dan Cara Withdraw, Yuk Coba!

4. Berdonasi

Kategori :