Selain KUR, Ini 6 Jenis Pinjaman Bank Mandiri 2024 untuk Nasabah dan Calon Debitur

Selasa 09-07-2024,19:49 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

9. Jangkauan yang Luas

Berdasarkan data yang diterbitkan, jumlah seluruh kantor cabang di Indonesia menyentuh angka lebih dari 2.500 cabang. 

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memiliki 7 kantor perwakilan di beberapa negara luar negeri, seperti Tiongkok, Singapura, Inggris, dan beberapa negara lainnya.

BACA JUGA:Kartu ATM Ketinggalan, Cukup Ikuti 2 Cara Mudah Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Mandiri

Para nasabah Bank Mandiri juga tidak perlu mendatangi kantor caba ng untuk melakukan transaksi secara langsung, karena Bank Mandiri telah menghadirkan banyak sekali layanan di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. 

Tak tanggung- tanggung, jumlah mesin ATM Bank Mandiri yang beroperasi kini mencapai lebih dari 13.200 buah.

BACA JUGA:Ayo Daftar, Ini 5 Jalur Seleksi Mandiri UNS 2024 yang Masih Dibuka, Cek Syartanya

10. Produk Perbankan yang Lengkap

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh Bank Mandiri adalah tersedianya berbagai produk serta layanan perbankan yang lengkap. 

Ragam produk serta layanan perbankan Bank Mandiri ini ditujukan oleh berbagai pihak, yakni pihak individu (perseorangan) serta bisnis.

Berbagai produk perbankan dari Bank Mandiri mencakup berbagai macam simpanan (tabungan), pinjaman (kredit), asuransi, investasi, kartu kredit, manajemen keuangan, dan masih banyak lagi. 

Ragam produk perbankan yang lengkap ini tentu sangat memudahkan bagi nasabah, terutama bagi nasabah yang membutuhkan beragam layanan perbankan melalui satu bank saja.

BACA JUGA:Camaba Wajib Tahu, Ini Daftar PTN Terbaik yang Buka Jalur Mandiri Pakai Nilai UTBK 2024

11. Tersedia Layanan Digital

Dalam rangka mendukung perkembangan teknologi digital di Indonesia, Bank Mandiri juga turut menghadirkan berbagai layanan perbankan secara digital melalui Mandiri Digital. 

Ragam layanan perbankan yang dapat diakses oleh para nasabah ini mencakup informasi saldo dan mutasi rekening, transfer dana, top up kartu elektronik, pembayaran berbagai jenis tagihan, pembelian produk digital, dan masih banyak lagi.

Kategori :