Tabel KUR Pegadaian 2024, Pinjaman Rp 20 Juta Angsuran Super Murah, Mulai Rp 600 Ribuan

Rabu 10-07-2024,10:30 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

- Angsuran 3 tahun cicilan Rp 611.300 tiap bulan

Manfaat KUR Pegadaian 2024 Terbaru bagi UMKM

Dengan plafon pinjaman hingga Rp 50 juta, KUR Pegadaian 2024 memberikan solusi pembiayaan yang terjangkau dan mudah diakses bagi pelaku UMKM.

Program ini bertujuan membantu meningkatkan modal kerja, mengembangkan usaha, dan meningkatkan daya saing produk lokal di pasar.

Dengan bunga kompetitif dan persyaratan sederhana, KUR Pegadaian diharapkan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi sektor UMKM di Indonesia.

BACA JUGA:Makin Sejahtera, PPPK 2024 Bisa Dapat Kenaikan Gaji Istimewa hingga 16 Kali, Ini Persyaratannya

Kesempatan Besar untuk UMKM

Bagi Anda yang memiliki usaha mikro, kecil, atau menengah, program KUR Pegadaian ini bisa menjadi peluang besar untuk mengembangkan bisnis.

Segera siapkan dokumen dan persyaratan yang diperlukan, dan manfaatkan kesempatan ini untuk memperkuat usaha Anda dengan pembiayaan yang mudah dan cepat dari Pegadaian.

BACA JUGA:Doa Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala, InsyaAllah Jadi Penurut

Jenis KUR Pegadaian

Sementara itu, pada tahun 2024 ini KUR Pegadaian sendiri dibuka dengan 2 jenis pinjaman yang bisa dimanfaatkan oleh UMKM.

Kedua jenis pinjaman KUR Pegadaian 2024 sendiri tentunya ketentuan yang berbeda-beda, berikut penjelasannya:

1. KUR Syariah Super Mikro
Pada jenis pinjaman ini, UMKM bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga sangat rendah yaitu 0,098 persen per bulan. Namun untuk plafon pinjaman yang tersedia sendiri yaitu hanya maksimal sebesar Rp 10 juta saja.

2. KUR Syariah Mikro
Melalui jenis pinjaman KUR Pegadaian 2024 ini, UMKM bisa dapat pinjaman dengan plafon yang lebih besar mencapai Rp 50 juta.

Akan tetapi untuk bunga pinjaman yang dikenakan yaitu sebesar 0,5 persen per bulan dan supaya cair harus pernah menjadi penerima KUR Syariah Super Mikro dahulu.

Kategori :