Langkah Mudah Cairkan Pinjaman Online Sampai Rp 100 Juta Melalui BCA Mobile, Siapkan Syarat-syaratnya

Kamis 11-07-2024,08:58 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Jika Anda adalah pemegang kartu kredit BCA, Anda harus sudah menggunakan kartu tersebut minimal selama 1 tahun dan pembayaran harus selalu lancar. Anda juga harus berada dalam rentang usia 21 hingga 55 tahun.

Biaya-biaya yang dikenakan dalam proses pinjaman ini cukup terjangkau. Biaya provisi adalah 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui atau minimal sebesar Rp 100 ribu, dan tidak ada biaya administrasi.

Jika Anda melakukan pelunasan dipercepat sebelum 6 bulan, biaya yang dikenakan adalah Rp 200.000. Sementara itu, biaya keterlambatan pembayaran adalah 0,28% per hari dari cicilan yang tertunggak.

BACA JUGA:Langkah Mudah Cairkan Pinjaman Rp 1 Juta-Rp 100 Juta di Bank Jago, Ini Syarat yang Diperlukan

Sebelumnya, proses pengajuan pinjaman BCA bisa diajukan melalui pihak ketiga. Namun kini, meski informasi pinjaman BCA masih tersedia di situs tersebut, tidak lagi ada tombol pengajuan.

Walaupun begitu, berdasarkan informasi dari situs tersebut, cicilan untuk pinjaman ini bisa dimulai dari Rp 400 ribuan.

Dilansir dari laman bca.co.id ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah bank BCA sebelum mengajukan pinjaman BCA Rp100 juta. 

Syarat Pinjaman Online BCA 2024 Lewat BCA Mobile

Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di BCA, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Syarat-syarat ini diambil dari laman resmi bca.co.id sebagai berikut:

BACA JUGA:Pinjaman Online Rp 20 Juta di BRI Ceria Bisa Ditarik Tunai, Begini Caranya

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat BCA Personal Loan lunas.

3. Penghasilan per bulan: minimal Rp 2,5 juta untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam, serta minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya.

4. Karyawan yang menjadi peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA, atau memiliki keanggotaan Kartu Kredit BCA selama minimal 1 tahun.

5. Wiraswasta dan profesional dengan keanggotaan Kartu Kredit BCA selama minimal 1 tahun.

Selain syarat-syarat di atas, terdapat juga persyaratan dokumen yang harus dipenuhi saat mengajukan KTA BCA. Dokumen-dokumen yang diperlukan antara lain:

Kategori :