Obat Jantung Ala dr Zaidul Akbar, Cukup Gunakan Air Rebusan Ketumbar, Insyaallah Sembuh

Sabtu 13-07-2024,19:34 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

7. Penyakit Arteri Koroner 

Ketika kolesterol dan timbunan lemak menumpuk di arteri jantung, lebih sedikit darah yang bisa mencapai otot jantung. Penumpukan ini dikenal sebagai aterosklerosis. 

Akibatnya mungkin nyeri dada (angina) atau jika aliran darah terhambat total maka serangan jantung bisa terjadi.

Seiring waktu, penyakit arteri koroner yang tidak ditangani dengan baik juga dapat menyebabkan tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan gagal jantung. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Strategis di Bandung untuk Bisnis Kuliner, Strategi Jualannya Begini Biar Laris Manis

8. Obesitas 

Penyebab sakit jantung yang cukup sering terjadi adalah obesitas. Obesitas dapat menyebabkan jantung bekerja lebih keras daripada orang yang tidak obesitas. 

Berat badan berlebih secara tidak langsung akan meningkatkan kolesterol LDL yang bisa menyumbat arteri, hal inilah yang kemudian mengakibatkan serangan jantung atau stroke. 

Seseorang yang memiliki berat badan berlebih karena makanan dengan tinggi lemak juga cenderung malas  berolahraga. Hal inilah yang kemudian merusak arteri dan lebih rentan membuat jantung lemah. 

BACA JUGA: Inilah Lokasi Strategis di Jakarta untuk Bisnis Kos-kosan

9. Sleep Apnea 

Sleep apnea adalah gangguan tidur yang menyebabkan pernapasan seseorang berhenti sementara selama beberapa kali ketika sedang tidur. 

Jenis sleep apnea yang paling umum adalah obstructive sleep apnea (OSA), kondisi ketika otot yang ada belakang tenggorokan terlalu rileks.

Kondisi ini membuat saluran pernapasan menyempit atau menutup saat menarik napas, misalnya karena lidah tertelan. OSA adalah faktor risiko terjadinya penyakit jantung dan stroke.

BACA JUGA:Inilah 12 Merek Mobil Buatan Dalam Negeri, Alias Produksi Anak Bangsa, Namanya Unik

Berikut cara atasi penyakit jantung dengan bahan alami versi Zaidul Akbar:

Kategori :