Harta Kekayaan Bakal Calon Bupati Kabupaten Mukomuko 2024, Siapa Paling Tajir?

Senin 15-07-2024,09:04 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Dalam sebuah acara silaturahmi dan pengarahan dari Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar terkait bakal calon kepala daerah di Jakarta, Choirul Huda turut hadir. Huda juga mendapatkan mandat dari DPD I Provinsi Bengkulu untuk kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) Mukomuko 2024.

Terkait hal tersebut, Huda merespon bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk maju kembali dalam Pilbup Mukomuko 2024 jika ada keinginan dari masyarakat.

"Amiin, terimakasih," singkat Huda.

Ia menjelaskan bahwa keinginan masyarakat untuk dirinya kembali ikut pemilihan Bupati Mukomuko 2024 akan menjadi pertimbangannya untuk maju dalam Pilbup 2024.

"Kalau memang itu yang diinginkan masyarakat, tentu menjadi pertimbangan saya untuk maju dalam Pilbup 2024," tutur Huda.

BACA JUGA:Ini Rahasia Rezeki Mengalir Deras dari Syekh Ali Jaber, Cukup Baca 100 kali

Di sisi lain, DPD II Golkar Mukomuko dalam Pemilihan Legislatif merupakan partai pemenang dan berpeluang menjadi ketua DPRD Mukomuko.

Namun, Huda masih menunggu pertimbangan dari Ketua DPD I Golkar Bengkulu terkait keputusan tersebut.

"Tentu hal itu juga menjadi pertimbangan, namun kita tetap menunggu arahan dari pimpinan, karena Pilbup masih lama," kata Huda.

Huda juga belum membocorkan siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya dan belum menentukan apakah akan maju pada Pilbup Mukomuko 2024 dengan partai Golkar atau secara independen.

"Terkait hal itu, kembali lagi ke pimpinan di Golkar," tutup Huda.

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Bakal Calon Bupati Kepahiang 2024, Ternyata Ini yang Paling Tajir

Edwar Setiawan

Selain Choirul Huda, ada juga nama Edwar Setiawan yang bakal turut bersaing dalam Pemilukada 2024. Edwar, putra terbaik Mukomuko asal Kecamatan Ipuh, Mukomuko Selatan, memiliki reputasi baik karena keberhasilannya dalam memimpin perusahaan dan organisasi besar.

Edwar telah mempersiapkan diri dengan matang untuk maju dalam Pemilukada dan telah mendapat dukungan dari masyarakat Mukomuko serta beberapa partai politik yang masih dirahasiakan.

"Saya siap maju pada Pilkada. Kesiapan saya secara pribadi dan dukungan dari masyarakat sangat penting bagi saya," kata Edwar. Edwar disebut-sebut akan bekerja sama dengan pengusaha sukses yang namanya belum diungkap.

Kategori :