Tabungan siMantap Reward Mandiri Taspen, Tentukan Sendiri Hadiahmu!

Kamis 18-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) cabang Bengkulu memberikan kemudahan untuk memiliki barang impian melalui program tabungan siMantap Reward (SMARD).

Mandiri Taspen sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Adapun jenis layanan perbankan yang disediakan, yaitu Pinjaman Mantap, Simpanan Mantap, Jasa Bank, Surat Berharga, dan Mobile Banking.

Dikutip dari laman resminya, saham Mandiri Taspen dipegang oleh Bank Mandiri (51,098%), PT Taspen (48,437%), dan IB Made Putra Jandhana (0,465%). Namun, hanya Bank Mandiri dan PT Taspen yang menjadi pengendali sahamnya.

BACA JUGA:Pembatasan Pembelian Pertalite, BBM Baru Akan Diluncurkan Pertamina, Ini Namanya!

 

Tabungan siMantap Reward (SMARD) merupakan tabungan yang memberikan hadiah langsung kepada Nasabah berupa barang dengan memberikan keleluasaan untuk menentukan hadiah yang diinginkan serta penarikan dananya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu sesuai perjanjian antara Bank dengan nasabah.

“Motor diambil di awal dan bisa dipakai, uang yang diberikan tadi masuk ke tabungan. Setelah jangka waktu yang ditentukan, maka uang tersebut langsung masuk ke tabungan sendiri tanpa perlu dicairkan,” ujar Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Aming Sudrajat.

Lanjutnya, selain motor, nasabah juga bisa memiliki mobil, handphone hingga logam mulia. Serta berkesempatan menikmati cashback.

BACA JUGA:Banyak Bank Bangkrut, Segini Batas Maksimal Uang Simpanan yang Dikembalikan ke Nasabah

Menariknya lagi, nasabah bisa memilih hadiah langsung tanpa perlu diundi sesuai kebutuhan dan keinginan dengan SMARD minimal Rp 10 juta.

“Tabungan siMantap Reward (SMARD), berikan hadiah langsung tanpa diundi sesuai pilihan,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas layanan secara inovatif sehingga para nasabah memiliki pilihan untuk menabung.

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Tablet yang Cocok untuk Multimedia dengan Harga Terjangkau

Melalui SMARD, nasabah dapat memperoleh hadiah setelah lebih dahulu menyatakan komitmennya untuk menyimpan dana di Bank Mandiri Taspen dengan pilihan tenor 3 sampai dengan 120 bulan.

“Kita memberikan jangka waktu mulai dari 3 bulan hingga 120 bulan,” terangnya.

Kategori :