Tablet Huawei MatePad SE 11, Tablet Pilihan Keluarga dengan Fitur Menarik, Resmi di Indonesia, Segini Harganya

Sabtu 20-07-2024,10:01 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Keamanan dan Ergonomis

MatePad SE 11 Kids Edition juga dilengkapi dengan fitur posture alert berupa sensor gravitasi bawaan dan algoritma yang mendeteksi posisi anak saat menggunakan tablet. 

Fitur ini akan memberikan peringatan untuk mengingatkan anak agar segera kembali ke postur yang baik saat menggunakan tablet.

Tablet ini memiliki fitur Kids Corner yang berisi aneka konten dan aplikasi pendidikan bagi anak.

Aplikasi BabyBus di dalam Kids Corner menyediakan lebih dari 260 layanan edukatif dan interaktif yang terus bertambah, mencakup berbagai bidang seperti membaca, mengeja, belajar kata, pengenalan hewan, bermain peran imajinatif, dan seni.

Pengaturan screen time dapat diatur sesuai kebutuhan, seperti 20 menit antara pukul 17.00 dan 18.00 saat belajar sore hari.

BACA JUGA:Tunjangan Sertifikasi bagi Guru Non ASN dengan Kriteria Berikut Terpaksa Dibatalkan, Kamu Termasuk?

Aksesoris Aman dan Nyaman

MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi dengan aksesoris food-grade pada casing dan stylus, memastikan keamanannya dari risiko teething atau gigitan balita. 

Desain metal unibody yang kuat membuat tablet ini tahan terhadap penggunaan kasar oleh anak-anak. Bobot ringan hanya 475 gram dan ketebalan 6,9 mm membuatnya mudah dibawa dan digunakan oleh anak-anak. 

Casing pelindung tambahan dan gagang casing mempermudah tablet untuk dibawa serta berfungsi sebagai penyangga.

Stylus pen yang tersambung dengan tali di sisi belakang tablet mencegah stylus hilang atau tertelan oleh anak. 

Harga dan Ketersediaan

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition diluncurkan dengan harga Rp3.499.000. Harga ini sudah termasuk paket bundling aplikasi Baby Bus dan aksesori tambahan yang membuatnya semakin menarik dan fungsional untuk anak-anak.

BACA JUGA:Guru PNS dan PPPK Bisa Dapatkan Tunjangan Sertifikasi Tanpa Melaksanakan Tugas Mengajar, Ini Kategorinya

Bagi sahabat camkoha yang ingin mendapatkan tablet Huawei MatePad SE 11 atau MatePad SE 11 Kids Edition, sudah bisa membelinya melalui Huawei Official Store di e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan Blibli. Demikianlah, semoga informasi ini bermanfaat!

Kategori :