Tablet Huawei MatePad SE 11, Tablet Pilihan Keluarga dengan Fitur Menarik, Resmi di Indonesia, Segini Harganya

Sabtu 20-07-2024,10:01 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Cek Status BPJS Kesehatan, Praktis Tanpa Perlu Datang ke Kantor Layanan

Baterai yang digunakan juga mudah didapatkan, sehingga sahabat camkoha tidak perlu khawatir mencari baterai pengganti.

Dengan baterai berkapasitas 7.700 mAh, Huawei MatePad SE 11 dapat bertahan hingga 2-3 hari tergantung penggunaan, serta hingga 10 jam penggunaan terus menerus. 

Daya tahan baterai yang lama ini sangat ideal untuk sahabat camkoha yang membutuhkan tablet dengan performa tinggi dan bisa digunakan tanpa sering-sering mengisi daya.

BACA JUGA:BNI Mobile Banking Bakal Ditutup, Nasabah Diminta Migrasi ke Wondr By BNI

Harga Terjangkau

Huawei MatePad SE 11 diluncurkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp2.799.000. Harga ini membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi sahabat camkoha yang ingin memiliki tablet berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Selain Huawei MatePad SE 11, Huawei juga meluncurkan MatePad SE 11 Kids Edition. Tablet ini dirancang khusus untuk anak-anak dengan fitur-fitur yang mendukung keamanan dan pendidikan. 

Tablet ini dilengkapi dengan paket konten dan aplikasi edukatif yang meningkatkan daya tarik anak untuk belajar dan berkreasi dengan seru dan mudah dipahami.

BACA JUGA:4 Ribu Lebih Guru Honorer Diberhentikan, Ternyata Ini Alasannya Menurut Dinas Pendidikan

Fitur Khusus untuk Anak-Anak

MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi dengan layar canggih yang aman dan nyaman untuk kesehatan mata anak-anak. 

Tablet ini memiliki sertifikasi Dual TÜV Rheinland yang memastikan kenyamanan optimal dalam menatap layar di berbagai kondisi pencahayaan. 

Layar 11 inci FHD+ memberikan pengalaman visual yang lebih baik dan nyaman dengan fitur perlindungan mata berlapis, termasuk blue light filter yang menyaring risiko cahaya biru dan bumpy road alert yang mendeteksi gerakan mata, mengingatkan anak-anak untuk tidak menggunakan tablet saat berjalan kaki atau di dalam kendaraan yang bergerak.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Sertifikasi Guru Triwulan 2 2024 di Daerahmu Belum Cair

Kategori :