Jadi Pengganti BNI Mobile Banking, Proses Migrasi Wonder by BNI Butuh Waktu hingga 12 Bulan

Sabtu 20-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Fitriani

BACA JUGA:KPK Geledah Kantor Walikota Semarang, Diduga Terkait Kasus Korupsi, Cek 5 Faktanya

BNI juga mengadopsi teknologi tertinggi dan pengembangan security. Selain itu, mereka juga melakukan validasi langsung ke pada target segmen nasabah secara menyeluruh, sehingga apps itu memiliki fitur unggulan untuk nasabah. 

“Wondr by BNI kami rancang dengan tujuan agar nasabah merasa dimengerti seperti memiliki teman finansial yang proaktif, mengerti keinginan dan segala kebutuhan nasabah dari A sampai Z dan dapat diwujudkan cukup di satu aplikasi,” kata dia. 

Royke mengatakan BNI juga menargetkan pertumbuhan pengguna yang bertransaksi, volume transaksi, serta tabungan yang signifikan dan berkelanjutan. 

“Selain segmen consumer retail, kami juga akan mempersembahkan inovasi terbaik juga untuk sektor wholesale, corporate dalam waktu dekat,” kata Royke. 

Cara Daftar wondr by BNI

Proses registrasi dan aktivasi wondr by BNI sangat mudah. Nasabah hanya perlu melengkapi data diri dan mengunggah dokumen persyaratan.

Selain menyiapkan data diri, calon pengguna juga perlu mempunyai perangkat dengan spesifikasi mumpuni untuk menginstall wondr by BNI. Mengutip laman resminya, spesifikasi ponsel minimum yang dibutuhkan adalah iOS 12 iPhone 6, Android OS Nougat, dan minimum RAM 4GB.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Cek Status BPJS Kesehatan, Praktis Tanpa Perlu Datang ke Kantor Layanan

Apabila ponsel yang digunakan telah memenuhi kriteria, nasabah dapat menginstall wondr by BNI dengan tata cara berikut:

1. Cara Daftar Wondr by BNI untuk Nasabah Baru

- Download wondr by BNI melalui App Store atau Play Store.

- Masukkan nomor telepon yang akan didaftarkan pada mobile banking. Pilih metode pengiriman OTP untuk memverifikasi akses ke nomor tersebut.

- Unggah foto KTP elektronik. Lakukan pemindaian E-KTP dan pastikan semua informasi terbaca dengan jelas.

- Setelah itu, calon nasabah akan diminta untuk melakukan verifikasi wajah. Arahkan wajah ke bingkai digital dan ikuti instruksi yang diberikan. Pastikan pencahayaan cukup dan hindari penggunaan aksesoris seperti masker, topi, atau kacamata berbingkai tebal agar wajah terlihat jelas.

- Buat password untuk login di Wondr by BNI. Setelah itu, daftarkan alamat email aktif untuk meningkatkan keamanan akun transaksi.

Kategori :