Lowongan Kerja Bank Mega Untuk Fresh Graduate Posisi Frontliner Staff, Ini Lokasi Penempatannya

Selasa 23-07-2024,08:56 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

Posisi: Frontliner Staff

Frontliner adalah profesi yang berada dalam bidang customer service yang berhubungan secara langsung dengan para pelanggan. Selain itu, mereka juga bisa bekerja di banyak bidang, seperti sales, food and beverages, marketing, retail, dan bank. Sebagai contoh, pada tuan rumah dan pelayan yang tengah menyapa pelanggan di toko retail kemudian dapat dianggap sebagai frontliner. Dikarenakan harus menyapa langsung para pelanggan, maka frontliner sendiri sering juga dianggap sebagai bagian penting dari tim customer service.

Bahkan, mereka juga harus memperhatikan pelanggan, menangani masalah mereka, serta menjawab berbagai pertanyaan terkait dengan suatu produk perusahaan. Tidak hanya itu, mereka (frontliner) juga harus mampu membangun interaksi yang nyaman dan positif. Hal ini perlu dilakukan agar bisa meningkatkan penjualan perusahaan.

Jika suatu perusahaan sudah mempunyai frontliner, maka dapat diartikan bahwa perusahaan telah melakukan upaya lebih untuk melayani pelanggan dan hal ini merupakan hal yang baik. Frontliner yang andal juga dapat membuat pelanggan merasa nyaman serta meninggalkan ulasan positif. Hasil kerja mereka juga dapat diharapkan mampu mendatangkan pelanggan baru bagi bisnis perusahaan.

BACA JUGA:BNI Buka Lowongan Kerja Penempatan Jakarta dan Surabaya, Tamatan SMA Bisa Daftar Hingga 31 Juli

Persyaratan:

- Terbuka untuk Fresh Graduate atau Lulusan Baru

-Kandidat bisa belajar dengan cepat dan mampu beradaptasi

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

- Bisa bekerja dalam tim ataupun secara individu

- Ditempatkan di Tenggarong, Kalimantan Timur

Tata Cara Melamar:

Bagi kalian yang berminat untuk menjadi bagian dari PT Bank Mega Tbk dan bisa memenuhi kualifikasinya, silakan kirim CV lewat email berikut ini.

Email : deni.suryana@bankmega.com

BACA JUGA:PT Ceres Buka Lowongan Kerja Besar-besaran Penempatan di Bandung, Buruan Daftar

Demikianlah informasi Lowongan kerja bank Mega untuk fresh graduate posisi frontliner staff.

Kategori :