Ketahui Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda, Gak Pake Mahal

Kamis 25-07-2024,09:04 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ketahui rahasia menjaga kesehatan-kulit agar terlihat 10 tahun lebih muda, gak pake mahal.

Kita semua merasakan efek penuaan, namun itu bukan berarti kita tidak bisa terlihat muda dan bersemangat jika kita berusaha. 

Untuk terlihat 10 tahun lebih muda, Anda bisa mengikuti banyak trik makeup, rambut, dan busana untuk mendapatka penampilan muda yang Anda inginkan. Anda juga bisa berusaha mempertahankan gaya hidup yang bisa membuat Anda terlihat segar. 

BACA JUGA:Jangan Biasakan 5 Hal Ini Kalau Ingin Menjaga Kesehatan Kulit, Bisa Bikin Kulit Rusak

Hal yang paling penting untuk diingat adalah Anda tetap cantik, tak peduli usia Anda; bahkan, banyak orang terlihat lebih menarik pada usia lebih tua, setelah mereka mengembangkan kepercayaan diri dan tumbuh dalam penampilan mereka. 

Jika Anda ingin tahu cara terlihat 10 tahun lebih muda, silaka simak artikel ini hingga tuntas.

Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

BACA JUGA:5 Bahan Alami Bisa Diracik Jadi Lulur Alami, Menjaga Kesehatan Kulit Juga Bisa Memutihkan

Meskipun ilmu pengetahuan di balik produk anti penuaan telah mengalami kemajuan pesat, beberapa produk dan klaim gaya hidup baru lebih ampuh daripada sumber awet muda tersebut. 

Jadi kebiasaan apa yang benar-benar berhasil bisa kalian lebih awet muda? Inilah 9 tips anti penuaan yang menurut para ahli bisa membuat Anda terlihat 10 tahun lebih muda. Dilansir dari Best Life.

BACA JUGA:Skincare Saja Tidak Cukup, Ini 6 Cara Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat Lebih Cerah

1. Makan cukup protein

“Mengonsumsi makanan yang cukup protein dapat membantu produksi kolagen. Kolagen telah terbukti membantu elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta meningkatkan hidrasi kulit,” kata ahli diet terdaftar Alex Evink, MS, RD. 

“Produksi kolagen menurun seiring bertambahnya usia, dan pola makan yang mencakup sumber protein berkualitas tinggi memastikan bahwa kita memiliki asam amino yang mensintesis produksi tersebut.” Sumber protein berkualitas tinggi antara lain ayam, ikan, dan telur.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Kulit Sebelum Tidur, Jangan Abaikan 4 Hal Ini Kalau Mau Terlihat Awet Muda

Kategori :