Medsos Heboh, Emak-Emak Terekam Video Lagi Tenggak Miras Sambil Joget dan Ditonton Anak-Anak

Sabtu 27-07-2024,22:21 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Medsos heboh, emak-emak terekam video lagi tenggak miras sambil joget dan ditonton anak-anak.

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan aksi sejumlah ibu-ibu yang diduga menenggak minuman keras (miras) sambil berjoget. 

BACA JUGA:Viral Video Siswi SMP di Bullying Teman Sekolah, Korban Trauma dan Minta Pindah Sekolah

Yang lebih miris, aksi tersebut menjadi tontonan anak-anak yang ikut berjoget serta warga yang menyaksikan dari bawah panggung. 

Kejadian ini berlangsung di Dusun Tabbuntulu, Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pada Kamis (25/7/2024).

BACA JUGA:Viral 11 Orang Polisi Diserang Warga Saat Patroli di Kampung Permata

Kronologi Kejadian

Video yang diunggah oleh akun Indar Ayu pada Kamis (25/7/2024) memperlihatkan sejumlah ibu-ibu asyik berjoget di atas panggung diiringi alunan musik DJ. 

Beberapa di antaranya tampak memakai baju seragam berwarna merah bertuliskan "INDONESIA", sementara sebagian lainnya menggunakan kaos hijau dan ada pula yang mengenakan pakaian adat Makassar, baju bodo. Di tangan mereka, terlihat sejumlah botol miras yang telah terbuka.

BACA JUGA:Viral Lomba Nangis: Kontestannya Ibu-ibu, Nangis Paling Natural, Itulah Juaranya! Bawa Pulang Uang Tunai

Bahkan, satu di antara mereka terlihat meminta bantuan kepada seseorang untuk membuka botol miras yang dipegangnya agar bisa diminum. 

Aksi tak patut dicontoh ini menjadi tontonan anak-anak yang ikut berjoget serta warga yang menyaksikan dari bawah panggung. 

Sementara ibu-ibu yang tengah asyik bersulang malah acuh dan terus menenggak miras meskipun hanya menggunakan gelas plastik bekas air mineral kemasan.

Yang lebih miris lagi, beberapa di antara mereka bahkan mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel sambil tertawa.

BACA JUGA:Viral Pemotor Jatuh saat Nyalip Ambulans, Malah Minta Ganti Rugi Segini ke Sopir Bus

Kategori :