Jalan Sehat HUT Agung Concern ke-70, Warga Panorama Bengkulu Raih 1 Unit Mobil New Calya

Minggu 04-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Dian Maya Erika
Editor : Septi Fitriani

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Satu unit mobil New Calya grandprize dengan harga ratusan juta rupiah yang dipersembahkan Agung Toyota Bengkulu, dalam rangka HUT Agung Concern ke-70 pada Minggu (4/8) berhasil didapatkan warga.


BACA JUGA:Viral, Oknum Guru SMK Diduga Lakukan Aksi Kekerasan Terhadap Siswa, Begini Kronologinya

Berbekal formulir yang digunting di halaman koran dengan mengisi sejumlah data diri, kemudian digulung ke dalam pipet minuman, seorang warga Bengkulu berhasil membawa pulang mobil baru.

Formulir grandprize 1 unit mobil New Calya warna putih ini diundi langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan berhasil diraih oleh Ardiansyah yang bekerja sebagai pekerja bangunan. 


BACA JUGA:Heboh! Kepergok Mencuri Barang di Masjid, Pelaku Ancam Warga Pakai Parang

Laki-laki kelahiran 1985 beralamatkan di Jalan Merapi Ujung Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, yang datang sejak jam 5 subuh bersama keluarganya mengikuti jalan sehat bertabur doorprize. 

Perasaan haru disampaikan Ardiansyah, yang tidak menyangka berhasil dapat membawa pulang 1 unit New Calya warna putih, sebelumnya dirinya sempat bermimpi mendapatkan ikan.


BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha Melalui KUR BNI Rp 50 Juta Periode Agustus 2024, Ini Syarat dan Tips Pengajuannya  

Kedepannya mobil ini akan digunakannya untuk membangun usaha, sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.


Mengingat hanya dirinya yang bekerja, sedangkan istrinya hanya ibu rumah tangga biasa dan ada 3 anak yang masih sekolah. 

“Enggak nyangka sama sekali, pas nama saya yang dipanggil rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Senang sekali bisa dapat mobil, saya bekerja sebagai kuli bangunan sudah lama sudah sejak kecil, jadi nantinya saya gunakan untuk usaha,” ujar Ardiansyah.

BACA JUGA:Langkah Mudah Ajukan KUR BCA Agustus 2024 Secara Online, Lengkapi Syaratnya Pinjaman Langsung Cair

Even jalan santai bertabur hadiah ada barang elektronik mulai dari mesin cuci, kulkas, televisi, kipas angin, setrika, sepada dan sejumlah hadiah lainnya. 

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan kepada managemen Agung Toyota Bengkulu diharapkan semakin jaya kedepannya. 

BACA JUGA:Cek Syarat Terbaru Pengajuan KUR Mandiri Rp 50 - Rp 100 Juta Agustus 2024, Bisa Tanpa Jaminan Segini Angsurann

Kategori :