Apa Itu DNA Salmon yang Populer di Dunia Kecantikan? Ini 7 Manfaatnya Untuk Kecantikan Kulit

Minggu 04-08-2024,21:59 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

- kulit mengendur

- muncul bercak hitam dan noda.

DNA salmon mengandung hyaluronic acid (HA) yang bisa membantu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Oleh karena itu, DNA salmon merupakan asupan kulit yang sangat baik karena mampu mengatasi berbagai keluhan penuaan kulit wajah.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Kulit Sebelum Tidur, Jangan Abaikan 4 Hal Ini Kalau Mau Terlihat Awet Muda

4. Melembabkan Kulit dan Mengatasi Kulit Kering

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan, rutin mengoleskan krim dengan kandungan 3% DNA salmon selama 12 minggu bisa membantu melembabkan elastisitas wajah.

DNA salmon memiliki kandungan HA yang bisa meningkatkan kadar air kulit, sehingga kulit akan terasa lembab. Selain itu, manfaat DNA salmon tentunya juga bisa mencegah kulit kering dan mampu memperbaiki skin barrier.

Banyak kaum wanita dan pria telah membuktikan, kulit wajah selalu terasa terhidrasi setiap waktunya setelah mendapatkan asupan DNA salmon.

5. Mampu Mencerahkan Kulit

Inilah yang membuat DNA salmon menjadi favorit banyak kalangan. Pasalnya, kandungan peptida dalam DNA salmon mampu meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Ketika jumlah kolagen dalam kulit banyak, maka kulit akan lebih mudah meregenerasi pembentukan sel-sel baru. Tidak hanya itu, kolagen juga mampu meningkatkan kelembaban kulit, mencegah warna kulit tidak rata, dan mampu mencerahkan warna kulit.

BACA JUGA:Ini Dia Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat Awet Muda, Ada di Pola Makan

6. Mencegah dan Mengatasi Jerawat

Daging salmon pada umumnya memiliki kandungan vitamin D yang terbukti efektif untuk mencegah dan mengatasi jerawat secara optimal. Selain itu, vitamin D juga memiliki sifat antimikroba yang berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Lalu bagaimana untuk kulit yang terlanjur berjerawat?

Vitamin D juga memiliki sifat antiradang dan terbukti efektif meredakan gejala jerawat meradang. Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat bandel, mungkin penggunaan injeksi DNA salmon bisa direkomendasikan.

Kategori :