Bawa Kabur Mobil, Bocah Kelas 1 SD Tabrak Sejumlah Kendaraan, Begini Kronologinya

Senin 05-08-2024,13:39 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bawa kabur mobil, bocah kelas 1 SD tabrak sejumlah kendaraan, begini kronologinya.

Pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, sebuah video viral memperlihatkan seorang anak kelas 1 SD nekat membawa kabur sebuah mobil.

BACA JUGA:Butuh Biaya Operasi, Keluarga Petani Kopi Korban Penganiayaan di Seluma Buka Penggalangan Dana

Dalam video yang beredar luas, terlihat mobil tersebut telah berhenti dan dikepung oleh warga yang geram.
Meski begitu, warga yang marah tidak melakukan aksi kekerasan setelah mengetahui bahwa pengemudi mobil adalah seorang anak kecil.

Sang anak, yang ketakutan dan menangis, hanya bisa meminta untuk pulang saat diantar oleh sejumlah warga yang baik hati.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di daerah Kemang hingga Mampang, Jakarta. Insiden tersebut berakhir tragis dengan kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan.

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Pendaftaran CPNS 2024, Infonya Dibuka 18 Agustus, Ini Penjelasan BKN

Kronologi Kejadian

Insiden ini bermula ketika sebuah mobil dengan plat nomor B 1813 SH sedang dipanaskan oleh pemiliknya di kawasan Kemang.

Tanpa sepengetahuan pemilik, seorang bocah kelas 1 SD masuk ke dalam mobil tersebut dan mengendarainya. Bocah tersebut kemudian melarikan mobil dari Kemang hingga ke Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan saksi mata bernama Ardi, mobil yang dibawa bocah tersebut menabrak dua mobil lain dan lima sepeda motor sepanjang perjalanannya. Ardi menduga bahwa bocah tersebut panik karena mobil terus berjalan, sehingga menyebabkan tabrakan dengan kendaraan lain di sekitarnya.

"Tadi ada dua mobil yang tertabrak, pas lihat pelakunya bocah ya mereka jalan aja. Motor, ada lima motor ditabrak-tabrakin," ujar Ardi.

BACA JUGA:Barang Bukti OTT Rp 4 Juta, Oknum Sekcam Dikenakan Pasal Pemerasan, Oknum LSM Masih Diburu

Respon Warga dan Polisi

Setelah serangkaian tabrakan tersebut, mobil akhirnya berhasil dihentikan oleh warga yang segera mengerumuni kendaraan tersebut.

Kategori :