7 Fakta Marisa Putri, Mahasiswi Mabuk yang Tabrak IRT hingga Tewas

Selasa 06-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Sosok tersangka diungkap oleh cerita tetangga di kampung halamannya di Desa Kebun Durian, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar, Riau.

Seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan ibu kandung Marisa diketahui single parent. Ia sudah bercerai dengan suaminya, ayah kandung dari Marisa.

Ibunya tinggal bersama adik-adik Marisa. Ibu Marisa dikenal cukup bergaul dengan tetangganya, bahkan kesehariannya pun cukup terbuka.

5. Warga Kaget Tersangka Kuliah dan Punya Mobil

Dilansir dari TribunPekanbaru.com, sepengetahuan warga, Marisa memang merantau ke Pekanbaru sejak beberapa tahun terakhir.

"Warga disini juga nggak tau yang pastinya, kerja apa dia di Pekanbaru," kata warga tersebut.

Selain itu, tersangka terlihat beberapa kali pulang dengan mengendarai mobil Toyota Raize biru metalik yang digunakan saat kecelakaan. Warga sempat kaget mengetahui Marisa mempunyai mobil, dan baru mengetahui bahwa Marisa berkuliah di Pekanbaru.

"Soalnya kalau dilihat, tapi maaf maaf ya, dia dari keluar biasa-biasa aja. Ibunya tinggal di kontrakan," katanya.

Menariknya lagi, ia sendiri tidak tahu sejak kapan Marisa mulai kuliah.

BACA JUGA:Asyik, Ada Promo Tiket Masuk TMII Agustus 2024! Begini Cara Beli Tiketnya

6. Menyesal dan Minta Maaf

Marisa Putri tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan ibu rumah tangga di Pekanbaru sampaikan permintaan maaf. Hal tersebut diucapkannya dalam konferensi pers yang digelar Minggu (4/8/2024).

Ia mengaku tidak sadar sudah menabrak korban hingga meninggal dunia. “Saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang saya buat. Saya dalam kondisi tidak sadar dan tidak sengaja menabrak korban," katanya.

Ia mengaku sebelumnya mengkonsumsi miras yang ditawarkan oleh rekannya. Bahkan, ia sempat membantah atas tuduhan kabur setelah menabrak korban, ia kembali ke lokasi kejadian setelah dikejar oleh warga.

BACA JUGA:Promo Holland Bakery Agustus 2024, Ada 4 Menu Diskon 20%, Catat Tanggalnya!

7. Polisi Buru Teman Tersangka

Kategori :