Ternyata Segini Harga Mobil BYD Terbaru 2024, Ini Sederet Fitur Keselamatannya

Selasa 06-08-2024,20:58 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

- Range (Km): 490

Brake System Fitur

- Front Brake: Ventilated Disc

- Rear Brake: Disc

- Fitur Keselamatan: ADAS, Airbag, Camera 360, Ultrasonic Parking Sensor.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Kode Promo Gojek Agustus 2024, Nikmati Potongan Harganya

2. BYD Atto 3 Rp515 Juta

Selain Ocean Series, BYD juga memiliki kategori produk bernama Dynasty Series. Atto 3 atau yang di negara asalnya bernama Yuan Plus merupakan salah satu contoh produknya.

Produk ini menempati posisi di tengah-tengah antara Dolphin dan Seal. Bodinya berwujud SUV dengan ukuran mendekati Honda HR-V atau SUV compact lainnya.

Lembar spesifikasinya menunjukkan Atto 3 dilengkapi baterai 60,48 kWh dengan klaim jarak tempuh maksimal 486 km (tes NEDC). Walau kapasitas baterainya sama dengan Dolphin, tapi jarak tempuhnya sedikit lebih pendek yang diperkirakan karena dimensi bodinya lebih besar.

Sementara itu, untuk urusan performa mobil ini dibekali motor elektrik dengan kekuatan puncak 130 kW dan torsi tertinggi 310 Nm. BYD hanya menjual Atto 3 dalam satu pilihan varian untuk pasar Indonesia.

BACA JUGA:Masuk ke Kamar Gadis yang Lagi Tertidur Pulas dan Curi 2 Unit HP, Remaja Ini Diamankan Opsnal Polsek Selebar

3. BYD Seal Rp629 Juta - 719 Juta

BYD bukan hanya memiliki produk hatchback dan SUV listrik untuk konsumen Indonesia. Namun, juga model sedan yang tergolong mewah.

Produk tersebut adalah Seal yang termasuk dalam kategori Ocean Series. Di Indonesia sedan listrik ini tersedia dalam dua pilihan varian yang dibedakan berdasarkan sistem penggerak rodanya.

Pertama, varian Premium (Extended Range) yang menggunakan sistem penggerak roda two wheel drive. Model ini cocok untuk konsumen yang lebih mengutamakan jarak tempuh karena diklaim bisa mencapai 650 km (tes NEDC).

Kategori :