Infinix Hot 40 Pro, Berapa Harga Terbaru HP Gaming yang Punya Fitur Hard-Gyroscope dan Xboost

Kamis 08-08-2024,05:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Lampu kilat depan membantu pengguna mendapatkan hasil yang sempurna bahkan di malam hari, sementara lensa sudut lebar 90° memungkinkan untuk mengambil foto grup dengan mudah tanpa harus khawatir tertinggal.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga HP Redmi All Series Terbaru Bulan Agustus 2024

5. Baterai Jumbo dengan Dukungan NFC

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro adalah pilihan sempurna bagi gaya hidup yang dinamis, berkat baterai jumbo 5000mAh dan fitur NFC yang memudahkan aktivitas sehari-hari. 

Dengan daya besar yang dapat bertahan sepanjang hari, kamu dapat menikmati segala aktivitas tanpa khawatir kehabisan daya.

Teknologi Power Marathon memastikan penggunaan baterai yang optimal, memberikan waktu siaga hingga 24 jam bahkan saat baterai tersisa 5%.

Tidak hanya itu, pengisian daya cepat 33W memungkinkan kamu mengisi daya baterai dengan cepat, cukup dalam 35 menit dari 20% hingga 75%. 

BACA JUGA:Update Daftar Harga HP OPPO Bulan Agustus 2024, Mulai dari Harga Termurah Hingga Termahal

Fitur NFC menambah kemudahan dengan memungkinkan pengguna melakukan pembayaran secara mudah dan cepat hanya dengan menempelkan smartphone pada mesin EDC. 

Dengan kombinasi baterai yang tahan lama dan fitur NFC yang mempermudah aktivitas sehari-hari, rekomendasi HP terbaru ini jadi mitra ideal untuk mendukung gaya hidup yang sibuk dan dinamis.

Demikianlah ulasan mengenai, harga dan spesifikasi hp gaming Infinix Hot 40 Pro, cek fitur-fitur unggulannya.

 

(Putri Nurhidayati)

Kategori :