Lagi Cari Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan? Ini 7 Pilihannya, Ada Honda Jazz

Kamis 08-08-2024,09:04 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Dengan tampilan MVP lawas, mobil ini menghadirkan pilihan kendaraan dengan harga terjangkau dan kapasitas yang luas.

3. Nissan Grand Livina

Mobil MPV yang sempat fenomenal pada zamannya ini lahir untuk mengusik kedudukan kelas MPV 1.500 cc yang pada saat itu diduduki oleh duet maut Avanza-Xenia.
Low MPV Nissan ini hadir dengan beberapa pilihan trim dan dibekali pilihan transmisi 6-percepatan yang tidak dimiliki kompetitor.

Selain itu, Livina juga menawarkan desain MPV yang elegan dan fungsional dengan ruang kabin yang luas dan nyaman untuk keluarga.

Sayangnya, saat ini harga jual Nissan Grand Livina semakin turun dengan semakin banyaknya mobil sejenis dengan fitur yang lebih canggih.

Mobil Nissan Grand Livina keluaran 2007 tipe 1.5 SV dengan pilihan transmisi manual kini bisa didapat dengan harga Rp 50 jutaan saja.

Walaupun begitu, unit ini tetap jadi pilihan bagi kamu yang menginginkan MPV canggih dengan harga dan perawatan yang terjangkau.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Vs Samsung Galaxy M54 5G, Lebih Baik Pilih yang Mana?

4. Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi mobil murah Rp 50 jutaan selanjutnya adalah mobil Suzuki Karimun Wagon R varian kedua. Selain harganya yang di bawah Rp 100 juta, mobil ini layak diburu karena modelnya yang sudah tidak lagi diproduksi.

Saat pertama kali diluncurkan tahun 2014, Suzuki Karimun Wagon R memiliki tiga tipe yaitu GA, GL, dan GS. Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan interior dan eksterior yang berbeda dibanding mobil Suzuki lainnya.

Wagon R menawarkan ruang interior yang luas dan desain yang praktis, khas kendaraan tipe city car. Dengan mesin K10B yang efisien, Suzuki Wagon R cukup sangat bisa diandalkan untuk perjalanan di dalam kota. Dengan harga yang terjangkau, kendaraan ini memberikan fitur-fitur yang memadai.

BACA JUGA:Profil Deng Lijuan Peraih Medali Perak Panjang Tebing Olimpiade Paris 2024

5. Mitsubishi Mirage

Ada lagi pilihan mobil bekas Rp 50 jutaan bertipe city car. Mitsubishi Mirage merupakan mobil dengan tipe mesin DOHC 1.200 cc yang memiliki 3 silinder.

Dengan spesifikasi ini, mobil bisa melaju hingga 77 horsepower dan torsi 100 Nm. Kendaraan berkapasitas 5 orang ini juga dikenal irit karena sudah dibekali teknologi injeksi. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang memadai.

Kategori :