Lagi Cari Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan? Ini 7 Pilihannya, Ada Honda Jazz

Kamis 08-08-2024,09:04 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

6. Chevrolet Spark

Bisa jadi pilihan yang menarik untuk kamu yang mencari mobil tipe city car mungil dengan harga mobil Rp 50 jutaan. Chevrolet Spark pertama kali hadir di Indonesia pada 2004 dengan pilihan kapasitas mesin mulai dari 800 cc sampai 1000 cc.

Mesin berkapasitas kecil membuat mobil ini sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Harga Chevrolet Spark bekas keluaran tahun 2004 ini sekarang bisa diperoleh dari harga Rp 30 juta an saja.

BACA JUGA:Redmi 12, HP Murah Xiaomi yang Menawarkan Fitur Menarik, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

7. Honda Jazz Generasi Pertama

Bisa dibilang, mobil lansiran Honda ini merupakan tipe hatchback favorit sepanjang masa.

Sejak pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2000-an, Honda Jazz menjadi salah satu mobil favorit yang mengantongi berbagai penghargaan, salah satunya Platinum Brands untuk kategori City Car/Hatchback pada ajang Indonesia Best Brand Award.

Honda Jazz generasi pertama kini bisa dibeli dengan harga Rp 50 jutaan (tergantung kondisi). Mobil ini tetap jadi pilihan yang menarik dengan desain yang dinamis.

Beberapa keunggulan Honda Jazz adalah handling yang baik dan ruang kabin yang fleksibel, membuatnya cocok bagi pengemudi yang mencari gaya hidup aktif.

Itulah tadi 7 pilihan mobil bekas harga Rp 50 jutaan dengan desain yang bagus dan masih menarik untuk dilirik.

BACA JUGA:Detik-detik Rajiah Sallsabillah Gagal Raih Medali Perunggu Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024

Tips Membeli Mobil

Sementara itu, sebelum memutuskan berburu mobil bekas sangat penting mengetahui tipsnya dibawah ini.
Adapun tips dalam berburu mobil bekas yaitu:

1. Tentukan Pilihan

Membeli mobil bekas sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika akan rutin digunakan untuk bekerja, tentu memilih mobil mungil yang nyaman dan irit bahan bakar. Jika Anda yang sering bepergian bersama keluarga bisa memilih mobil berukuran besar.

Tentukan fitur apa saja yang dibutuhkan dari mobil impian, seperti AC, power window, atau mengenai fitur safety seperti ABS atau air bag. Dari situ, Anda bisa mencar harga pasaran dari mobil impian yang memiliki fitur yang Anda mau.

Kategori :